Prediksi Boavista vs Famalicao, Liga Portugal 20 Meret 2023

oleh -154 views
Prediksi Boavista vs Famalicao, Liga Portugal 20 Meret 2023

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Boavista vs Famalicao, Boavista bisa menggantikan Famalicao di tabel Primeira Liga ketika mereka menjamu Fama di Estadio do Bessa pada hari Minggu.

Panthers dikalahkan 3-0 di Sporting Lisbon akhir pekan lalu, sementara tim tamu akhir pekan ini memastikan kemenangan tipis 1-0 atas Casa Pia yang sedang tidak tampil bagus.

Kurangnya kemenangan Boavista dalam pekan pertandingan baru-baru ini telah membuat mereka kehilangan momentum dalam pergumulan untuk berakhir di tempat divisi Eropa.

Hasil mengecewakan terbaru dalam rangkaian itu adalah kekalahan 3-0 pekan lalu di Sporting, kekalahan yang membuat tim Petit kehilangan tempat kesembilan dalam tabel, jatuh ke urutan ke-10 setelah kemenangan Famalicao melawan Casa Pia.

Meski kehilangan posisi di paruh atas kompetisi, Panthers bisa merebut kembali tempat itu jika mengamankan poin maksimal pada Minggu malam, dengan kedua tim dipisahkan oleh selisih gol.

BACA..  Prediksi Instituto vs Huracan, Liga Argentina 5 Maret 2024

Meski begitu, pasukan Petit harus berusaha untuk memperbaiki urutan yang telah menghasilkan satu kemenangan sejak awal Februari, sehingga membuat mereka terpaut 10 poin dari urutan kelima Vitoria Guimaraes.

Sebenarnya, penurunan hasil Boavista terjadi sejak Oktober, dengan penurunan sejak mengalahkan Sporting 2-1 pada September diikuti oleh hanya tiga kemenangan dalam 17 pertandingan liga berikutnya menuju pertemuan akhir pekan ini dengan Famalicao.

Pengunjung Babak 25 ke Estadio do Bessa bergerak sejajar dengan Panthers ketika mereka mengalahkan Casa Pia di gameweek sebelumnya, bahkan mengungguli pasukan Petit karena selisih gol.

Berbeda dengan tim tuan rumah, Fama memasuki pertandingan ini dengan urutan hasil yang menggembirakan, dibuktikan dengan tiga kemenangan mereka dari empat pertandingan, dengan satu-satunya kekalahan datang dari pemuncak klasemen Benfica.

BACA..  Petinju Aceh Raih Dua Perak dan Tiga Perunggu di Johor Malaysia

Dua dari pertandingan itu – melawan Portimonense dan Casa Pia – berakhir tanpa kebobolan satu gol pun, dan barisan belakang tim asuhan Joao Pedro Sousa hanya sekali dibobol dalam tiga kemenangan itu.

Hanya klub-klub yang menempati empat posisi teratas di divisi teratas yang mengklaim lebih dari tiga kemenangan klub dari distrik Braga dalam lima putaran liga terakhir, menunjukkan tingkat konsistensi yang layak ditunjukkan oleh klub yang tampaknya akan mengalahkan finis kedelapan tahun lalu. .

Pertandingan terbalik berakhir 4-0 untuk Famalicao, dan hasil serupa – di lapangan mereka menang 5-2 pada 2022-23 – akan seperti yang diperintahkan dokter.

Kenji Gorre melewatkan kekalahan Boavista dari Sporting akhir pekan lalu, dan pemain sayap itu kemungkinan tidak akan kembali pada hari Minggu.

BACA..  Petinju Aceh Raih Dua Perak dan Tiga Perunggu di Johor Malaysia

Tidak adanya penampilan yang diharapkan dari penyerang lebar adalah satu-satunya ketidakhadiran Petit yang dilaporkan, jadi kemungkinan susunan pemain yang mirip dengan penampilan sebelumnya.

Tuan rumah diperkirakan akan menggunakan 4-3-3 di Estadio do Bessa.

Theo Fonseca dan Jose Luis Rodriguez masing-masing tidak tampil sejak Oktober dan November, karena cedera jangka panjang, dan mereka tidak diharapkan kembali pada hari Minggu.

Alex Dobre harus kembali ke skuad setelah menjalani skorsing menyusul kartu merahnya saat melawan Portimonense pada akhir Februari.

Anak buah Sousa diharapkan untuk menyebarkan 4-2-3-1 di Boavista.(*)

Prediksi Pemain Boavista vs Famalicao

Boavista : Bracali; Malheiro, Cannon, Abascal, Onyemaechi; Perez, Makouta, Camara; Mangas, Njie, Agra

Famalicao : Junior; Penetra, Riccieli, Mihaj, Moura; Youssouf, Colombatto; Dobre, Rodrigues, Jaime; Denilson

Prediksi Skor Boavista vs Famalicao: 1-1

editor : aidil ilhamsyah
sumber : sportsmole