Fadh Arafiq Akan Lantik Pengurus DPD Bapera, Wakil Ketua DPR-RI Ikut Hadir

oleh -165 views

Laporan | Teuku Saiful

Pidie Jaya (AD) – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Barisan Pemuda Nusantara (Bapera) Kabupaten Pidie Jaya, Pidie dan Bireuen, segera gelar pelantikan pengurus pada Kamis (01/4) mendatang. Jika tidak ada aral melintang, proses pelantikan digelar di Aula Cot Trieng II, Kantor Bupati Pidie Jaya.

Ketua DPD Bapera Pidie Jaya Baidhawy Cut Ali, mengatakan, pelantikan tersebut rencananya turut dihadiri oleh Wakil Sekretaris Dewan Pertimbangan DPP Bapera Aziz Syamsuddin yang saat ini juga menjabat sebagai Wakil Ketua DPR RI. Termasuk juga dihadiri Ketua Umum DPP Bapera Fadh El Fouz Arafiq.

“Kemudian juga akan dihadiri perwakilan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Pidie Jaya dan Bupati dari 3 daerah,” ujarnya kepada sejumlah awak media disekretaria Bapera Pidie Jaya, Jumat (19/03) malam.

Ia melanjutkan, nantinya Pengurus DPD Bapera 3 Kabupaten atau zona dua dilantik langsung oleh Ketua Umum Dewan Pengurus Pusat (DPP) Bapera Fahd Elfouz Arafiq.

“Kita terus koordinasi dengan Bapera Aceh dan DPP Bapera. Semoga tidak ada kendala dan proses pelantikan tetap kedepankan protokol kesehatan,” kata Dawy.

Pihaknya memohon dukungan semua pihak, guna menyukseskan hajatan pelantikan DPD Bapera zona dua ini.

“Mohon dukungannya. Koordinasi lintas sektor sedang kita galang. Dukungan semua pihak sangat kita harapkan,” tutup Dawy. (*).