Pimpinan PT PAG Lhokseumawe Lakukan Kunjungan dan Silahturahmi ke BPKS

oleh -72 views

Laporan | Jalaluddin Zky

Sabang (AD) – President Derector PT Perta Arun Gas (PAG) Ir H Arif Widodo, MM beserta istri melakukan kunjungan dan silaturahmi ke Badan Pengusahaan Kawasan Sabang (BPKS) Jumat, (19/02/12).

BACA..  Pemerintah Kota Sabang Apresiasi Kodim 0112/Sabang

President Derector PT PAG Ir H Arif Widodo, MM beserta rombongan tiba di pelabuhan Balohan Sabang, pada pukul 12.40 Wib menggunakan kapal fery Aceh Hebat 2. Petinggi PT PAG ini turun dari kapal fery Aceh Hebat 2 disambut langsung oleh Kepala BPKS Ir Iskandar Zulkarnain.

BACA..  Wali Kota Sabang Beri Bantuan Ke Palestina Melalui KNRP

Usai dijamu makan siang di rumah makan Murah Raya di pusat Kota Sanang, Ir H Arif Widodo beserta rombongan kemudian mengunjungi kantor pusat BPKS di jalan Panglima Polem No.1 Gampong Kuta Barat, Kecamatan Sukakarya, Kota Sabang.

Kedua pejabat ini sempat berbincang-bincang sejenak diruang kerja Kelapa BPKS Ir Iskandar Zulkarnain, dalam perbincangan Kepala BPKS membicarakan tentang perkembangan kawasan pelabuhan bebas Sabang. Terlihat kedua pimpinan ini begitu akrab dan harmonis. Pada pertemuan tersebut kedua pimpinan tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19.

Kepala bagian Hubungan Masyarakat (Humas) PT. PAG Muhammad Nasir kepada awak media mengatakan, kedatangan President Derector PAG ke Sabang dalam rangka kunjungan dan silaturahmi.

“Kedatangan bapak President Serector PT PAG ke Sabang, dalam rangka kunjungan silaturahmi dengan mitra dan sanaknya yaitu Kepala BPKS bapak Ir Iskandar Zulkarnain”, kata Kepala Bagian Humas PT. PAG Lhoksemawe Muhammad Nasir.

Menurut Muhammad Nasir, President Derector PAG menilai bahwa Sabang merupakan sebuah pulau yang indah dan strategis untuk dikembangkan, maka bapak H Arif Widodo berkeinginan silaturahmi dengan pimpinan BPKS bapak Ir Iskandar Zulkarnain, selaku penguasa kawasan Pelabuhan Bebas dan Perdagangan Bebas Sabang.

“Kunjungan silaturahmi ini juga sebagai bentuk kemitraan dan kedekatan antara Presiden Derector PT PAG dengan Kepala BPKS, yang mengelola kawasan Pelabuhan Bebas dan Perdagangan Bebas Sabang”, ungkap Muhammad Nasir.(*).