36 Tenaga Pramubakti Kemenag Lhokseumawe Terima SK Baru

oleh -119 views
Pramubakti Kemenag Lhokseumawe menerima SK.

Lhokseumawe, (AD) Sebanyak 36 tenaga pramubakti yang berada dilingkungan kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kota Lhokseumawe menerima Surat Keputusan (SK) yang baru, pada Selasa (18/01/2022) pukul 10.00 Wib di Musholla kantor setempat.

Penyerahan SK kepada 36 tenaga pramubakti itu diserahkan langsung oleh Boihakki selaku Kepala Kantor Kemenag Lhokseumawe.

Kegiatan itu juga ikut disaksikan oleh beberapa pejabat setempat, diantaranya Hamdani selaku Ka. Sub Bag Tata Usaha, Tarmizi selaku Kepala Seksi (Kasi) Pendidikan Islam, Ruslan selaku Kasi Penyelenggaran Haji dan Umrah, Zainal Abidin selaku Kasi Binmas.

Boihakki kepada awak media ini mengatakan, sebelumnya kami telah duduk bersama dengan tenaga pramubakti pada hari Kamis (13/01/2022) untuk memberikan pembinaan dan evaluasi terhadap kerja mereka selama satu tahun.

BACA..  Para ASN Bener Meriah Agar Tidak Terpengaruh Isu Mutasi, Ini Kata Bupati

Setelah kami melakukan evaluasi dan melihat tersedianya anggaran pada Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran (DIPA) Kementrian Agama Lhokseumawe Tahun 2022 maka kami memutuskan masih membutuhkan tenaga pramubakti, dan hari ini kami akan menyerahkan SK baru kepada 36 tenaga pramubakti, tuturnya.

BACA..  Tiga Kabupaten di Aceh Terima WTP dari BPK RI, Salah Satunya Aceh Utara 

“Pramubakti harus memiliki job description yang jelas, tugas-tugas ini harus di tulis pada satu lembar kertas apa-apa saja tugas pokok yang dikerjakan dan harus ada tembusannya ke kemenag,” kata Boihakki dalam arahannya dihadapan 36 tenaga pramubakti.

Supaya kami dapat melihat apa yang dikerjakan oleh tenaga pramubakti sesuai dengan prosedur, aturan, dan regulasi yang ada dari Kementerian Agama.

Boihakki juga meminta tenaga pramubakti menjaga nama baik lembaga, “Kementerian Agama adalah tempat kita mencari rezeki, jadi mari kita sama-sama saling menjaga nama baik lembaga tempat kita bekerja, jika ada masalah harus segera berkordinasi dengan pimpinan tempat kita bekerja” pintanya.

BACA..  Bahas Pemugaran Makam Pocut Meurah Intan dan Gelar Pahlawan, Delegasi Pemerintah Aceh Berkunjung ke Blora

Selain itu, Boihakki juga berpesan agar para pramubakti dalam melaksanakan tugas kedepannya harus lebih meningkatkan disiplin, meningkatkan kerjasama dengan rekan kerja, menjaga kebersihan tempat kerja, serta selalu memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, pungkasnya.[]

Laporan: Miftahul Rizky