Prediksi Pertandingan Sevilla vs Real Valladolid

oleh -214 views

ATJEHDAILY – Sevilla akan mengincar kemenangan ketujuh La Liga mereka musim ini ketika mereka menyambut Real Valladolid di Estadio Ramon pada Sabtu malam.

Tim asuhan Julen Lopetegui, yang telah memenangi tiga pertandingan terakhirnya di semua kompetisi, saat ini berada di urutan keenam di papan atas Spanyol, sementara Valladolid menempati posisi ke-17 dan hanya terpaut dua poin di luar zona degradasi.

example banner

Sevilla telah berjuang untuk konsistensi di La Liga musim ini, menang enam kali tetapi kalah empat kali dari 11 pertandingan mereka, dengan total 19 poin membuat mereka berada di posisi keenam di klasemen.

Pemegang Liga Europa hanya tiga poin di belakang Villarreal yang berada di urutan keempat, dan memiliki dua pertandingan di tangan atas Yellow Submarine, sementara Barcelona hanya satu poin di atas di urutan kelima dan telah memainkan satu pertandingan lebih banyak daripada tim Lopetegui.

Sevilla membukukan tempat mereka di babak sistem gugur Liga Champions berkat finis kedua di belakang Chelsea di Grup E, sementara mereka melaju ke babak kedua Copa del Rey pada Selasa malam dengan mencatatkan kemenangan nyaman 3-0 tandang ke Ciudad de Lucena. .

Los Nervionenses telah memenangkan empat dari lima pertandingan terakhir mereka di liga, sementara itu, setelah pulih dari kekalahan kandang 1-0 dari Real Madrid pada 5 Desember dengan kemenangan atas Getafe akhir pekan lalu.

Sevilla akan menjadi favorit untuk meraih tiga poin lagi pada hari Sabtu, dan kemenangan akan membawa mereka dengan baik ke pertandingan back-to-back melawan Valencia dan Villarreal untuk mengakhiri 2020.

Valladolid, sementara itu, telah mengumpulkan 13 poin dari 13 pertandingan mereka musim ini untuk duduk di urutan ke-17 dalam klasemen, unggul dua poin dari tim urutan ke-18 Levante, yang memiliki satu pertandingan di tangan.

The White and Violets finis di urutan ke-13 di kompetisi papan atas Spanyol musim lalu dan akan memastikan untuk mengamankan musim ketiga berturut-turut di level ini, tetapi indikasi awal menunjukkan bahwa ini bisa menjadi musim yang sulit.

Pasukan Sergio Gonzalez telah memenangkan empat dari enam pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, termasuk kemenangan 3-2 di kandang melawan Osasuna di liga akhir pekan lalu.