Prediksi Pertandingan Sampdoria vs Crotone

oleh -81 views

ATJEHDAILY- Sampdoria bertemu tim papan bawah Serie A Crotone di Stadio Luigi Ferraris pada hari Sabtu dengan kedua belah pihak telah mengamankan hasil positif pada minggu lalu setelah penampilan yang buruk.

Sisi Sampingan Claudio Ranieri mengecewakan Verona di Bentegodi pada hari Rabu, sementara Crotone akhirnya menepis kerja keras mereka yang sia-sia untuk mengklaim empat poin dari dua pertandingan terakhir mereka – melipatgandakan total musim mereka dalam hitungan hari.

example banner

Menjelang kemenangan tengah pekan mereka di Verona, Sampdoria telah dirindukan kesuksesan sejak Oktober, dengan kekalahan terakhir Blucerchiati dalam rentetan menyedihkan terjadi saat melawan pemuncak klasemen AC Milan dan Napoli.

BACA..  Prediksi Pertandingan Juventus vs Napoli

Empat kekalahan dari lima pertandingan liga – selain eliminasi pahit dari Coppa Italia ke rival sekota Genoa – membuat tim Claudio Ranieri tergelincir dari klasemen.

Mereka juga kebobolan setidaknya dua gol di setiap pertandingan sejak hasil imbang 1-1 di liga dalam Derby della Lanterna sebelumnya. Oleh karena itu, berhasil membalikkan Verona melalui dua gol serangan balik akan memberikan kelegaan manis bagi manajer veteran Samp.

Gol untuk linkman andalan Albin Ekdal dan forward Valerio Verre – dipinjamkan ke Verona musim lalu – membawa kemenangan bagi tim tamu yang merupakan kemenangan liga keempat mereka musim ini, mengangkat Blucerchiati ke urutan ke-11 dalam klasemen.

Setelah menghentikan kebusukan, kesempatan untuk mengklaim kemenangan beruntun sekarang hadir melawan tim Crotone yang jelas membaik tetapi masih rentan.

BACA..  Prediksi Pertandingan Hertha Berlin vs Hoffenheim

Mereka harus melakukannya tanpa pemain sayap pinjaman berpengalaman Antonio Candreva, yang telah menjadi sumber gol dan assist yang jarang terjadi musim ini, karena perselisihan yang sangat terbuka dengan Ranieri yang mungkin terbukti tidak dapat diubah – sangat merugikan keduanya laki-laki.

Pada pertengahan pekan, Crotone yang diremajakan jelas didukung oleh kemenangan pertama mereka musim ini – kemenangan mengejutkan 4-1 atas sesama tim promosi Spezia – tetapi pada akhirnya tampak puas dengan satu poin di Dacia Arena, setelah hanya melakukan empat percobaan ke gawang Udinese di hasil imbang 0-0.

BACA..  Prediksi Pertandingan Schalke 04 vs FC Koln

Menjelang pertandingan pekan lalu, I Pitagorici kehilangan delapan dari 10 pertandingan liga pembukaan mereka musim ini untuk duduk di bawah klasemen dengan hanya dua poin, tetapi mereka akan memasuki pertemuan hari Sabtu di Genoa dengan kepercayaan diri yang diperbarui.