Prediksi Pertandingan Newcastle United vs Fulham

oleh -87 views

ATJEHDAILY –Newcastle United menyambut Fulham di St James ‘Park pada Sabtu malam setelah kalah 5-2 dari Leeds United awal pekan ini.

Sementara itu, The Cottagers melakukan perjalanan ke Timur Laut setelah mencatatkan hasil imbang berturut-turut di kandang melawan Liverpool dan Brighton & Hove Albion.

example banner

Meski duduk di paruh bawah klasemen, bos Newcastle Steve Bruce akan puas dengan 17 poin dikumpulkan dari lusinan pertandingan pertama klub di Liga Premier musim ini.

Namun demikian, pengiriman lima gol di Leeds pada Rabu malam telah membuat perubahan yang berbeda, dengan tekanan meningkat pada bos Magpies menjelang periode Natal.

Newcastle masih memiliki satu pertandingan di tangan banyak tim di atas mereka, tetapi kekalahan keempat dalam enam pertandingan akan membuat klub terpaut dari paruh atas klasemen.

Sementara Bruce akan senang dengan peningkatan yang dilakukan di sepertiga akhir, tidak ada dari skuadnya yang mencetak lebih dari satu kali dalam lima pertandingan terakhir.

Itu adalah lari yang dia harap akan berakhir pada akhir pekan, terutama melawan lawan yang menunjukkan tanda-tanda mampu meningkatkan klasemen.

Fulham hanya mengklaim lima poin dari setengah lusin pertandingan terakhir mereka, tetapi kemajuan besar yang dibuat di area pertahanan telah memberi Scott Parker dan pasukannya sesuatu untuk dikerjakan selama periode yang sibuk.

The Cottagers kini telah menjalani 265 menit tanpa kebobolan selama permainan terbuka, dengan dua dari tiga gol yang dicetak oleh Manchester City dan Liverpool berasal dari titik penalti.