Prediksi Pertandingan Marseille vs Reims

oleh -143 views

ATJEHDAILY – Marseille akan bertujuan untuk bangkit kembali dari kekalahan pertengahan pekan mereka dari Rennes ketika mereka menyambut Reims di Orange Velodrome pada Sabtu malam.

Sebaliknya, tim tamu yang kesulitan berhasil mengambil tiga poin penting pada hari Rabu saat mereka mengalahkan Nantes 3-2 di kandang.

example banner

Marseille dan Rennes sama-sama melihat perjalanan Liga Champions mereka berakhir di babak grup, tetapi Les Olympiens terus tampil di dalam negeri, yang lebih dari yang bisa dikatakan untuk Rennes.

Pasukan Andre Villas-Boas dengan cepat memimpin di Roazhon Park melalui Pape Gueye, tetapi pemain berusia 21 tahun itu segera diberi perintah untuk mendapatkan dua kartu kuning sebelum peluit babak pertama dibunyikan, yang memungkinkan Rennes untuk menghidupkan permainan. kepalanya di 45 kedua.

BACA..  Prediksi Pertandingan FA Cup: Barnsley vs Norwich City

Gol Hamari Traore dan Adrien Hunou membuat Les Rouge et Noir berbaris menuju kemenangan kedua berturut-turut dan mengakhiri kemenangan beruntun Marseille, dengan Les Olympiens menang dalam enam pertandingan terakhir mereka di papan atas sebelum kekalahan tipis dari Rennes pada pertengahan pekan.

Namun, Montpellier gagal memanfaatkan kekalahan Marseille saat mereka kalah dari Metz, dan dengan Lyon hanya berhasil mengambil satu poin dari pertandingan mereka dengan Brest, tiga besar masih dalam jarak yang sangat dekat untuk pasukan Villas-Boas.

Marseille, yang saat ini terpaut tiga poin dari tim urutan ketiga Lyon, dapat menemukan diri mereka di tiga besar pada penutupan permainan akhir pekan ini, tetapi mereka harus berharap untuk ayunan enam gol yang menguntungkan mereka saat Lyon bertandang ke Nice. malam yang sama.

BACA..  Prediksi Pertandingan Cornella vs Barcelona

Reims jelas tidak memiliki penampilan tim yang lolos ke Liga Europa musim lalu, tetapi pasukan David Guion mengambil tiga poin penting melawan sesama tim yang sedang berjuang Nantes pada pertengahan pekan.

BACA..  Prdiksi Pertandingan Willem II vs PEC Zwolle

Kapten Nantes Nicolas Pallois memastikan bahwa timnya masuk ke babak pertama dengan keunggulan 1-0, tetapi serangkaian gol dari El Bilal Toure, Boulaye Dia dan Mathieu Cafaro membuat Reims tidak terlihat sebelum Ludovic Blas menambahkan penghiburan terlambat untuk Les Canaris.

Dengan Lorient, Nimes dan Dijon semuanya kalah pada pertengahan pekan, Reims berhasil membuka selisih dua poin antara mereka dan tiga terbawah, dan pasukan Guion berpotensi naik setinggi 14 jika hasil berjalan sesuai keinginan mereka akhir pekan ini.