Prediksi Pertandingan Levante vs Real Sociedad

oleh -165 views

ATJEHDAILY- Real Sociedad akan berusaha untuk bangkit kembali dari kekalahan hari Rabu dari Barcelona ketika mereka melanjutkan kampanye La Liga mereka ke Levante pada Sabtu malam.

Klub Basque tetap di urutan kedua klasemen setelah awal yang bagus, tetapi mereka tanpa kemenangan dalam empat pertandingan terakhir mereka di kasta tertinggi Spanyol, sementara pertandingan liga terakhir Levante berakhir dengan kekalahan 1-0 dari Barca.

example banner

Levante hanya mengumpulkan 11 poin dari 12 pertandingan liga mereka musim ini untuk duduk di urutan ke-18 dalam klasemen, tetapi tim asuhan Paco Lopez akan memasuki pertandingan ini dengan tiga penampilan yang menggembirakan.

BACA..  Prediksi Pertandingan Bayer Leverkusen vs Wolfsburg

Memang, kemenangan kandang 3-0 atas Getafe pada 5 Desember diikuti oleh kekalahan tipis 1-0 di Barca akhir pekan lalu, dengan gol babak kedua Lionel Messi menentukan pertandingan ketat di Camp Nou.

Levante mengalahkan Racing Murcia 5-0 di Copa del Rey pada Rabu malam, sementara itu, untuk memastikan tempat mereka di putaran kedua kompetisi.

The Frogs finis di urutan ke-15, ke-15 dan ke-12 di kasta tertinggi Spanyol sejak mengamankan kesempatan kembali untuk musim 2017-18, tetapi mereka hanya memenangkan dua dari 12 pertandingan liga mereka musim ini dan tidak ingin berada di dalam zona degradasi menjelang 2021 .

Sociedad, sementara itu, telah menang tujuh kali, imbang lima kali dan kalah dua kali dari 14 pertandingan liga mereka musim ini untuk duduk di urutan kedua klasemen, sama poinnya dengan pemimpin divisi Atletico Madrid.

BACA..  Prediksi Pertandingan Mainz 05 vs RB Leipzig

Tim asal Basque itu adalah pencetak gol terbanyak di liga musim ini dengan 24 gol, tetapi mereka tanpa kemenangan sejak mengalahkan Cadiz pada 22 November, hanya meraih tiga poin dari empat pertandingan terakhir mereka.

BACA..  Prdiksi Pertandingan Levante vs Real Valladolid

Memang, tiga hasil imbang langsung dengan Villarreal, Alaves dan Eibar diikuti oleh kekalahan 2-1 di Barca pada Rabu malam, dengan Jordi Alba dan Frenkie de Jong mencetak gol untuk tim Ronald Koeman setelah Willian Jose membuat terobosan pada menit ke-27. dari kontes.

Sociedad akan lebih bertekad untuk kembali ke jalur kemenangan mengingat pertandingan mereka berikutnya setelah yang ini adalah menjamu pemimpin saat ini Atletico pada 22 Desember.