Prediksi Pertandingan Brighton vs Sheffield United

oleh -169 views

ATJEHDAILY – Sheffield United bertanding melawan Brighton & Hove Albion pada Minggu sore masih mencari kemenangan Liga Premier pertama mereka musim ini.

Sementara itu, Seagulls menuju pertandingan di Stadion Amex dengan duduk hanya dua poin di atas zona degradasi setelah empat pertandingan tanpa kemenangan.

example banner

Ada saat-saat musim ini ketika Sheffield United tampil dengan intensitas yang sama yang membuat mereka bersaing untuk enam besar sepanjang musim 2019-20.

BACA..  Prediksi Pertandingan FA Cup: Millwall vs Bristol City

Namun, kalah 12 kali dalam 13 pertandingan, dengan kemunduran terbaru saat melawan Manchester United pada Kamis malam, berarti hanya hasil yang akan membuat Chris Wilder tetap bekerja di Bramall Lane.

Meskipun ada hal positif yang bisa diambil dari kinerja selama kekalahan 3-2 terbaru, kekalahan tersebut telah membuat Blades terpaut sembilan poin dari keselamatan dengan selisih gol yang terus memburuk.

BACA..  Prdiksi Pertandingan Willem II vs PEC Zwolle

Tidak ada keraguan bahwa cedera telah menghambat Sheffield United, termasuk satu cedera pada Sander Berge pada saat mereka menahan keunggulan 1-0 atas Man United awal pekan ini.

Namun demikian, itu tidak dapat digunakan sebagai alasan utama untuk kematian klub baru-baru ini, dan Wilder mungkin harus menghindari kekalahan pada hari Minggu untuk menghentikan pembicaraan tentang kemungkinan pemecatan dari klub kampung halamannya.

BACA..  Prediksi Pertandingan FA Cup: West Ham United vs Doncaster

Meskipun Brighton saat ini duduk di luar zona degradasi, Graham Potter akan mengakui bahwa dia juga membutuhkan serangkaian hasil yang lebih baik untuk tetap berada di kursi panas Seagulls.

Potter telah membantu menarik beberapa nama terkenal ke Stadion Amex, tetapi Brighton tetap dengan hanya dua kemenangan dari 13 pertandingan papan atas musim ini.