Eli Erwinawati Dilantik, Bupati Galus Beri Selamat

oleh -87 views

Gayo Lues (Atjehdaily)– Bupati Gayo Lues H.Muhammad Amru menghadiri Rapat Paripurna Istimewa Dewan Perwakilan Rakyat Dalam Rangka Peresmian Pengangkatan Penganti Antar Waktu (PAW) anggota DPRK Kabupaten Gayo Lues di Ruang Sidang Gedung DPRK Gayo Lues, Kamis. (16/11/2017).

Acara Rapat sidang Pelantikan Pergantian Antar Waktu tersebut dihadiri unsur Forkofinda dan unsur SKPK serta Insan Pers.

Bupati Gayo Lues H. Muhamad Amru Mengucapkan selamat kepada ibu Eli Erwinawati dari beserta keluarga dari Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) yang telah dilantik dalam sidang Paripurna Penganti Antar Waktu (PAW) DPRK Gayo Lues semoga dapat menjaga kepercayan masyarakat dan harapanya dapat memberikan kontribisi yang positif bagi kemajuan Kabupaten Gayo Lues, ujarnya.

“Kami atas nama pemerintah mengharapkan kepada ibu Eli Erlinawati agar dapat bersunguh-sunguh dalam mengemban tugas sebagai anggota DPRK dalam mengabdikan diri kepada masyarakat khusunya di Kabupaten Gayo Lues,” kata H.Muhammad Amru.

Tak lupa Bupati Gayo Lues juga mengucapkan  selamat kepada Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) yang sudah terdaftar sebagai Partai Peserta Pemilu 2019 khususnya di Kabupaten Gayo Lues.

“Selamat atas lolosnya PKPI di Pemilu 2019,” sebut Bupati.(Mys/saleh)