banner 700250

Prediksi Pertandingan Schalke 04 vs Union Berlin

oleh -93 views

ATJEHDAILY – Schalke 04 yang sedang berjuang menyambut Union Berlin yang berada di posisi kesembilan di Veltins Arena pada pertandingan Bundesliga hari Minggu.

Awal terik tim tuan rumah untuk musim ini dapat disimpulkan dengan kekalahan 4-0 yang mereka alami di RB Leipzig pada pertandingan sebelumnya, sementara Union mengalahkan Mainz dengan skor yang sama di kandang.

Meskipun finis di posisi ke-12 yang terhormat musim lalu, Schalke hanya berhasil memenangkan satu pertandingan liga pada tahun 2020.

Kehilangan Weston McKennie ke Juventus dan kiper Alexander Nubel ke Bayern Munich tampaknya hanya meningkatkan kesulitan mereka musim ini, setelah kalah dalam ketiga pertandingan pembukaan mereka.

BACA..  Prediksi Pertandingan Stuttgart vs FC Koln

Die Knappen mendekati pertandingan ini dengan duduk di urutan ke-18 di Bundesliga, setelah mencetak gol paling sedikit (1) dan kebobolan paling banyak (15), dengan delapan di antaranya datang pada kekalahan hari pembukaan mereka melawan Bayern.

BACA..  Prediksi Pertandingan Liga Europa: Celtic vs AC Milan

Union sebaliknya berhasil meraih kemenangan pertama mereka musim ini melawan Mainz setelah hasil imbang yang diperoleh dengan susah payah di Borussia Monchengladbach sebelumnya.

Namun, kedua belah pihak masing-masing finis di urutan ke-12 dan ke-11 musim lalu dan tampaknya akan menjadi pertandingan yang ketat lagi meskipun performa Schalke yang buruk.

Union berada di peringkat ke-16 di liga untuk pertandingan tandang musim lalu, empat kemenangan tandang mereka dari kemungkinan 17 menunjukkan kelemahan yang jelas di samping.

Sementara kemenangan atas Mainz mungkin telah memberi kepercayaan kepada Union, Mainz adalah tim yang belum mengamankan poin apapun musim ini, yang berarti kemenangan itu mungkin lebih banyak berbicara tentang lawan daripada tim Urs Fischer.

Schalke, yang mengalahkan Paderborn 5-1 dalam pertandingan persahabatan pekan lalu, akan didorong oleh fakta bahwa Union tanpa pencetak gol terbanyak mereka dari musim lalu Sebastian Andersson, yang bergabung dengan FC Koln pada musim panas.

Bos Schalke Manuel Baum akan berharap timnya dapat mengulangi kemenangan 2-1 dari pertandingan yang sesuai musim lalu, mengetahui bahwa gaya menyerang Union akan memungkinkan peluang tim tuan rumah untuk mencetak gol.

Gelandang Maroko Amine Harit akan absen lagi untuk Schalke setelah dinyatakan positif terkena virus corona.

Bek Ozan Kabak tersedia untuk dipilih, setelah menjalani skorsing yang dia dapatkan saat melawan Werder Bremen pada matchday kedua.

Sementara itu, Mark Uth akan berusaha untuk melanjutkan performa mencetak golnya menyusul hat-trick spektakuler melawan Paderborn.

Untuk Union, Christian Gentner absen karena cedera betis sementara masalah lutut Anthony Ujah membuatnya absen.(red)

Perkiraan Pemain
Schalke 04: Fahrmann; Kabak, Waras, Nastasic; Schopf, Bentaleb, Mascarell, Serdar, Oczipka; Uth, Paciencia

Union Berlin: Luthe; Friedrich, Schlotterbeck, Knoche, Trimmel, Lenz; Promel, Andrich; Kruse, Ingvartsen, Becker