banner 700250

Prediksi Pertandingan Werder Bremen vs Hertha Berlin

oleh -319 views
BERLIN, GERMANY - MARCH 03: Adrian Ramos (L) of Berlin battles for the ball with Claudio Pizarro (R) of Bremen during the Bundesliga match between Hertha BSC Berlin and SV Werder Bremen at Olympic Stadium on March 3, 2012 in Berlin, Germany. (Photo by Matthias Kern/Bongarts/Getty Images)

ATJEHDAILY – Werder Bremen akan menghadapi Hertha Berlin di Weserstadion pada Sabtu (19/09/2020) pukul 20.30 WIB. di putaran pembukaan pertandingan Bundesliga.

Tuan rumah menghindari degradasi ke tingkat kedua musim lalu, sementara penyelesaian campuran untuk 2019-20 membuat Hertha finis di paruh atas.

Bremen finis di urutan ke-16 dalam divisi 18 tim musim lalu dan harus melalui playoff degradasi dengan Heidenheim pada Juli, melakukannya dengan margin tersempit.

Sebuah akhir yang dramatis untuk leg kedua, setelah 90 menit pembukaan berakhir tanpa gol, melihat Green-Whites mempertahankan status papan atas mereka dengan kemenangan gol tandang 2-2.

BACA..  Prediksi Pertandingan Liga Inggris: Burnley vs Tottenham

Pasukan Florian Kohfeldt termasuk di antara favorit untuk finis di tiga terbawah kali ini, juga, bahkan jika mereka telah mencapai performa yang bagus selama musim panas.

BACA..  Prediksi Pertandingan Liga Italia : AC Milan vs AS Roma

Sejak menahan Heidenheim dalam playoff yang disebutkan di atas, Bremen telah memenangkan enam pertandingan persahabatan dari enam pertandingan dan menang 2-0 atas Carl Zeiss Jena di DFB-Pokal akhir pekan lalu.

Bremen juga tidak terkalahkan dalam 13 pertandingan kompetitif terakhir mereka melawan Hertha, yang merupakan rekor terbaik mereka melawan tim Bundesliga lainnya saat ini.

Tidak seperti lawan akhir pekan ini, Hertha tidak dapat lolos dari pertandingan piala putaran pertama mereka karena mereka menderita kekalahan mengejutkan 5-4 dari Eintracht Braunschweig dalam pertandingan yang mendebarkan.

Piala berada di bawah daftar prioritas untuk Bruno Labbadia, tetapi keluar di babak pertama mengecewakan dan kinerja yang jauh lebih baik dibutuhkan di sini.

Setelah awal yang positif untuk masa jabatan Labbadia pasca-lockdown, ketika menang tiga kali dan imbang satu kali dari empat pertandingan pertama mereka, Hertha sejak itu kalah delapan dari 10 pertandingan terakhir mereka.

Perjalanan itu termasuk pertandingan persahabatan pramusim, meskipun kehilangan bentuk pasti menjadi perhatian klub ibu kota jika mereka ingin menyamai atau lebih baik finis urutan ke-10 musim lalu.

Perjalanan ke Weserstadion bukanlah cara yang buruk untuk memulai, ingat, karena Bremen hanya memenangkan dua pertandingan kandang di seluruh musim lalu – rekor terburuk bersama di divisi ini.

Milot Rashica telah dikaitkan dengan kepindahan musim panas ini dan tidak akan memainkan peran akhir pekan ini karena masalah lutut.

Bek tengah Omer Toprak adalah pemain lain yang absen, membuka tempat bagi Milos Veljkovic untuk masuk bersama Niklas Moisander.

Prospek menarik Tahith Chong telah bergabung dengan Bremen dengan status pinjaman dan diperkirakan akan melakukan debut Bundesliga di sini setelah mencetak gol dari bangku cadangan melawan pemain lapis keempat Carl Zeiss Jena.

Satu hal positif yang keluar dari tersingkirnya Hertha dari piala adalah Matheus Cunha dan Dodi Lukebakio mencetak gol, dengan kedua pemain diharapkan untuk memulai di sini tepat pada Januari penandatanganan Krzysztof Piatek.

Sementara itu, gelandang Prancis Lucas Tousart sedang mendorong penampilan pertamanya di papan atas Jerman, dan sesama pemain baru Jhon Cordoba juga dalam pertarungan.(red)

Perkiraan Susunan Pemain
Werder Bremen: Pavlenka; Gebre Selassie, Veljkovic, Moisander, Augustinsson; Eggestein, Erras, Klaassen; Sargent, Selke, Chong

Hertha Berlin : Schwolow; Zeefuik, Boyata, Torunarigha, Plattenhardt; Tousart, Darida; Lukebakio, Cunha, Mittelstadt; Piatek