banner 700250

Prediksi Pertandingan Union Berlin vs Augsburg

oleh -421 views

ATJEHDAILY– Union Berlin memulai kampanye Bundesliga 2020-21 mereka pada Sabtu 19 September 2020 pukul 21:30 wib ketika mereka menyambut Augsburg di Stadion An der Alten Forsterei.

Union menempati posisi ke-11 pada penutupan permainan musim lalu, sementara Augsburg menghindari penurunan enam poin saat mereka menempati posisi ke-15 dalam kampanye 2019-20.

Union Berlin jelas melampaui ekspektasi di musim pertama mereka di papan atas Jerman, dan tim Urs Fischer dengan nyaman mengamankan satu tahun lagi di waktu besar dengan 41 poin untuk ditunjukkan dari 34 pertandingan.

Menghindari degradasi akan menjadi minimum lagi bagi Union musim ini, tetapi jika pasukan Fischer membawa momentum dari akhir yang kuat mereka ke musim sebelumnya, Die Eisernen memiliki hak untuk memikirkan penyelesaian di babak teratas dalam apa yang hanya kedua kalinya bagi mereka. musim di Bundesliga.

BACA..  Prediksi Pertandingan Liga Jerman: Borussia Dortmund vs Schalke 04

Union mengakhiri musim 2019-20 dengan kemenangan dominan 3-0 atas Fortuna Dusseldorf yang terdegradasi, dan Die Eisernen mencicipi kemenangan dalam tiga dari empat pertandingan terakhir mereka dalam kampanye yang terganggu.

BACA..  Prediksi Pertandingan Liga Inggris: Arsenal vs Leicester City

Sisi Fischer menikmati serangkaian hasil yang kuat dalam pertandingan persahabatan pramusim, yang paling menonjol adalah hasil imbang 2-2 dengan Ajax di Johan Cruyff Arena pada bulan Agustus.

Seperti kebanyakan tim Jerman, Union telah memulai kampanye kompetitif mereka dengan pertandingan putaran pertama di DFB-Pokal, dan Die Eisernen mengatasi tim lapis kedua Karlsruher SC untuk maju ke tahap berikutnya, meskipun setelah perpanjangan waktu.

Sementara itu, pendukung Augsburg akan mengharapkan kampanye yang jauh lebih baik dari sisi mereka setelah Die Fuggerstadter selesai dengan mengkhawatirkan di dekat zona degradasi pada musim 2019-20.

Memang, Augsburg selesai lima poin dari Werder Bremen di tempat playoff degradasi, dan Heiko Herrlich menyaksikan timnya meraih hanya dua kemenangan ketika papan atas dilanjutkan di tengah pandemi virus corona.

Seperti lawan pada hari pembukaan mereka, Augsburg juga menghadapi Ajax dalam pertandingan persahabatan selama musim panas, tetapi pakaian Eredivisie datang mengalahkan yang satu untuk mengutuk sisi Herrlich ke satu-satunya kekalahan pramusim mereka.

Augsburg turun ke lapangan Sabtu lalu untuk pertandingan DFB-Pokal mereka dengan tim lapis kelima MTV Eintracht Celle, dan pakaian Bundesliga itu menyerbu ke kemenangan 7-0, dengan pendatang baru Daniel Caligiuri mencetak gol.

Namun, Augsburg belum pernah menang melawan Union sejak kedua belah pihak memperebutkan perdagangan mereka di 2. Bundesliga pada tahun 2010, dan Union mengambil rampasan dengan kemenangan 2-0 di pertandingan ini musim lalu.

Pemain baru Union Max Kruse tidak diharapkan untuk menemukan dirinya di lineup awal karena cedera pergelangan kaki, tetapi Fischer berharap pemain berusia 32 tahun itu bisa masuk skuad.

Striker lainnya, Anthony Ujah, absen karena masalah lutut, sementara Keita Endo juga cedera, yang berarti Cedric Teuchert dapat menantikan start up lainnya.

Gelandang Robert Andrich akan bersaing untuk mendapatkan tempat di XI pertama setelah datang dari bangku cadangan dalam kemenangan atas Karlsruher.

Adapun Augsburg, Jan Movarek akan absen pada pertandingan pembukaan musim ini karena masalah otot, sementara Marco Richter sedang dirawat karena cedera engkel.

Herrlich juga tidak akan dapat memanggil Eduard Lowen dan Noah Sarenren Bazee, yang baru saja kembali ke pelatihan. Serangan Augsburg akan dipelopori oleh Florian Niederlechner, yang mencatatkan 13 gol dan delapan assist untuk Die Fuggerstadter musim lalu.(red)

Perkiraan Susunan Pemain
Union Berlin:Luthe; Schlotterbeck, Knocke, Friedrich; Trimmel, Andrich, Promel, Giesselmann; Ingvartsen, Bulter; Teuchert

Augsburg: Gikiewicz; Gumny, Gouweleeuw, Uduokhai, Iago; Caligiuri, Khedira, Strobl, Vargas; Gregoritsch, Niederlechner