Prediksi Augsburg vs Monchengladbach, Bundesliga 19 Agustus 2023

oleh -2 Dilihat
Augsburg vs Monchengladbach

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Augsburg vs Monchengladbach, Augsburg dan Borussia Monchengladbach memulai kampanye Bundesliga 2023-24 mereka saat mereka bentrok di WWK Arena pada Sabtu sore.

Tuan rumah hanya berhasil menghindari degradasi musim lalu, dengan tim tamu finis di urutan ke-10, sehingga kedua belah pihak akan bersemangat untuk memulai dan menantang lebih jauh di klasemen musim ini.

Dalam apa musim pertama Enrico Maassen bertanggung jawab atas Augsburg musim lalu, timnya berjuang untuk sebagian besar kampanye, hanya menghindari bermain playoff degradasi dengan satu poin setelah kehilangan tiga pertandingan terakhir mereka.

Pada hari terakhir kampanye, Fuggerstadter menyerah pada kekalahan tandang 2-0 di Borussia M’bach, tetapi mereka biasanya tampil jauh lebih baik melawan lawan hari Sabtu di kandang sendiri, memenangkan tiga pertemuan terakhir di WWK Arena.

Setelah kampanye Bundesliga yang mengecewakan, tim asuhan Maassen melanjutkan pramusim yang beragam, mencatat kemenangan impresif melawan tim Eredivisie Ajax tetapi kalah melawan Salernitana dan Napoli dalam dua pertandingan persahabatan terakhir mereka.

BACA..  Prediksi Tromso IL vs Rosenborg , Eliteserien Norwegia 21 Mei 2024

Sejak itu, Augsburg memainkan pertandingan pertama mereka di DFB-Pokal, tetapi mereka tidak berhasil melaju ke babak berikutnya, menderita kekalahan mengejutkan melawan tim 3. Liga Unterhaching.

Fuggerstadter mendominasi penguasaan bola melawan tim liga bawah, tetapi mereka hanya berhasil mencatatkan dua tembakan tepat sasaran di seluruh pertandingan, dengan gol dari Mathias Fetsch dan Boipelo Mashigo mengamankan kemenangan 2-0 untuk tuan rumah.

Tidak seperti lawan mereka, Borussia Monchengladbach menuju ke permainan baru setelah kemenangan gemilang di DFB-Pokal, mencatat kemenangan tandang 7-0 di Bersenbruck, dengan dua gol Franck Honorat dan Tomas Cvancara.

Itu adalah awal yang sempurna untuk kampanye untuk Foals, yang berharap untuk kembali ke pertarungan Eropa musim ini, setelah finis di urutan ke-10 dalam dua musim terakhir.

BACA..  Prediksi Ham-Kam vs Bodo Glimt, Eliteserien Norwegia 20 Mei 2024

Terakhir kali Borussia M’bach berhasil lolos ke kompetisi Eropa adalah pada musim 2019-20, saat mereka mencapai Liga Champions, dan manajer baru Gerardo Seoane memiliki mandat untuk membawa mereka kembali ke sana, setelah sebelumnya membawa Bayer Leverkusen ke finis di urutan ketiga.

Salah satu hal utama yang perlu diperbaiki Seoane adalah rekor tandang timnya yang buruk, hanya meraih 10 poin dalam perjalanan mereka musim lalu, rekor terburuk ketiga di divisi ini, dan tugas itu dimulai akhir pekan ini versus tim yang mereka miliki. rekor tandang yang buruk baru-baru ini melawan.

Bek Augsburg Raphael Framberger tidak bermain di pramusim karena cedera lutut, sementara gelandang Masaya Okugawa juga absen sejak bergabung dari Arminia Bielefeld di musim panas.

BACA..  Prediksi Sandefjord vs Viking, Eliteserien Norwegia 20 Mei 2024

Mads Petersen masuk di paruh kedua pertandingan DFB-Pokal melawan Unterhaching, tetapi pemain berusia 26 tahun itu mengalami cedera pergelangan kaki, yang berarti David Colina akan tetap berada di posisi bek kiri.

Satu-satunya pemain yang absen untuk tim Maassen adalah bek Robert Gumny, yang menjalani skorsing setelah kartu merah yang diterimanya pada hari terakhir musim 2022-23.

Adapun Borussia Monchengladbach, Christoph Kramer absen karena cedera lutut, sedangkan Stefan Lainer baru-baru ini didiagnosis menderita kanker.

Kiper Jonas Omlin mengalami cedera bahu saat mengalahkan Bersenbruck 7-0, sehingga Moritz Nicolas bisa masuk ke starting lineup.(*)

Prediksi susunan Augsburg vs Monchengladbach

Augsburg : Dahmen; Engels, Pfeiffer, Winther, Colina; Vargas, Breithaupt, Tietz, Rexhbecaj; Michel, Demirovic

Monchengladbach : Omlin; Scally, Friedrich, Wober, Netz; Weigl, Itakura, Ngoumou, Plea, Honorat; Cvancara

Prediksi Skor Augsburg vs Monchengladbach : 1-1