Sukses Melaksanakan Upacara 17 Agustus 2022 Wali Kota Sabang Apresiasi Peringatan HUT RI Ke-77

oleh -43 views
Wali Kota Nazaruddin, S.I.Kom didampingi Wakil Wali Kota menyerahkan piagam penghargaan kepada pelatih Paskibraka Serma Wahydi, dar TNI AL Lansl Sabang.

 GOOGLE NEWS

SABANG, ATJEHDAILY.ID Wali Kota Sabang, Nazaruddin S.I.Kom mengapresiasi seluruh pihak yang telah bekerja keras dalam menyukseskan pelaksanan upacara pengibaran maupun penurunan bendera merah putih pada peringatan HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-77 di Kota Sabang.

“Kami sangat mengapresiasi dan terimakasih kepada semua pihak atas suksesnya Upacara Peringatan HUT RI ke-77. Ini tidak akan berjalan lancar tanpa dukungan dan kerja sama dari semua pihak, baik TNI Polri, Paskibraka Kota Sabang, PPI, Bakesbangpol, dan seluruh pihak terkait, khususnya Lanal Sabang yang telah melatih adik-adik Paskibraka,” kata Wali Kota Sabang yang akrab disapa Tgk Agam, pada malam resepsi Peringatan HUT RI ke-77 di Pendopo Wali Kota Sabang yang dihadiri unsur Forkopimda Kota Sabang, Rabu (17/08/2022) malam.

Tgk Agam juga turut mengungkapkan rasa bangganya terhadap Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) Kota Sabang yang telah melaksanakan tugas dengan sangat baik, dan berharap agar siswa siswi terbaik daerah itu dapat terus berkarya serta menjaga nama baik Negara Kesatuan Republik Indonesia khususnya Kota Sabang.

“Alhamdulillah kalian paten, luar biasa hebat, rapi dan tidak ada yang salah. Ilmu yang telah didapatkan diharapkan dapat terus diterapkan dalam kehidupan sehari-hari dan jadilah anak yang berbakti pada orang tua serta taat kepada agama,” harapnya.

Pada kesempatan ini, Wali Kota Sabang yang didampingi Wakil Wali Kota Sabang, Drs. H. Suradji Junus turut menyerahkan penghargaan berupa sertifikat untuk Paskibraka Kota Sabang dan pelatih secara simbolis.

Sementara itu, perwakilan Lanal Sabang Mayor Laut (P) Surya Darma turut berterimakasih kepada Pemerintah Kota Sabang yang telah mempercayakan pihaknya untuk melatih Paskibra Kota Sabang. Ucapan terima kasih juga disampaikannya kepada para pelatih yang telah mendidik anggota Paskibraka Kota Sabang.

“Terima kasih juga kepada adik-adik atas kerja sama yang tetap semangat dan melaksanakan tugasnya sesuai dengan apa yang disampaikan para pelatih. Bilamana selama pelatihan ada yang tidak berkenan, Saya atas nama Komandan Lanal Sabang memohon maaf, tetap pertahankan apa yang sudah disampaikan oleh pelatih,” tambahnya.(Jalaluddin Zky).