Prediksi Haugesund vs Molde, Eliteserien 21 Agustus 2022

oleh -28 views
Prediksi Haugesund vs Molde, Eliteserien 21 Agustus 2022

 GOOGLE NEWS

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Haugesund vs Molde, Molde FK akan menjadi pengunjung di Stadion Haugesund pada hari Minggu untuk pertandingan Eliteserien dengan tim tuan rumah FK Haugesund.

FK Haugesund, didukung oleh hasil mereka sebelumnya, akan berharap untuk hasil yang lebih sama setelah kemenangan 1-2 Eliteserien vs Aalesunds FK.

Dalam pertandingan itu, FK Haugesund memiliki 43% penguasaan bola dan 14 percobaan ke gawang dengan 7 di antaranya tepat sasaran. Untuk FK Haugesund, gol dicetak oleh Alioune Ndour (81′) dan Bilal Njie (91′). Aalesunds FK mendapat 21 tembakan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Kristoffer Barmen (83′) mencetak gol untuk Aalesunds FK.

Sudah jarang dalam pertandingan terakhir di mana FK Haugesund telah menunjukkan baja defensif. Fakta menunjukkan bahwa FK Haugesund telah melihat pertahanan mereka dalam 6 dari gol mereka sebelumnya melanggar 6 gol, kebobolan 6 cara. Kami akan mencari tahu apakah tren itu bisa dilanjutkan di game ini atau tidak.

Sejak dikalahkan dalam pertandingan terakhir mereka melawan Kisvárda di kompetisi Kualifikasi Liga Konferensi, Molde FK akan berharap untuk membalikkan keadaan di sini.

Satu-satunya pemain yang mencetak gol dari Molde FK adalah Sivert Mannsverk (69′). Jasir Asani (14′, 29′) mencetak gol untuk Kisvarda.

Selama enam pertandingan terakhir mereka, Molde FK telah mengantongi total 15 gol. Molde FK juga mencetak gol pada setiap kesempatan itu. Selama periode itu, mereka memiliki 7 gol yang masuk ke gawang mereka sendiri.

Melihat hasil head to head sebelumnya pada 20/10/2019 memberi tahu kita bahwa pertandingan ini menyedihkan bagi FK Haugesund. Mereka belum mampu meraih kemenangan, sedangkan Molde FK lebih unggul, dengan 100 persen menjadi pemenang dalam pertandingan tersebut.

Banyak gol juga dicetak selama periode ini, total 24 gol dengan rata-rata 4 gol per pertemuan.

Pertandingan liga terakhir antara keduanya adalah pertandingan Eliteserien hari ke 14 pada 17/07/2022 ketika skor akhir adalah Molde FK 1-0 FK Haugesund.

Dalam pertandingan itu, Molde FK memiliki 59% penguasaan bola dan 20 tembakan tepat sasaran dengan 8 tepat sasaran. Pencetak golnya adalah Magnus Grødem (57′).

FK Haugesund mendapat 6 upaya ke gawang dengan 1 tepat sasaran.

Wasitnya adalah Mohammad Usman Aslam.

Bos FK Haugesund, Jostein Grindhaug, sama sekali tidak memiliki kekhawatiran tentang kebugaran dalam pertandingan ini karena tim yang sepenuhnya sehat tersedia untuk dipilih. Martin Samuelsen tidak memenuhi syarat untuk pertandingan ini karena skorsing.

Kami berpikir bahwa FKH mungkin akan menggunakan formasi 4-4-2 untuk game ini yang menampilkan Egil Selvik, Peter Therkildsen, Anders Bærtelsen, Søren Reese, Nikolas Walstad, Mads Sande, Christos Zafeiris, K. Martin Krygård, Bilal Njie, Joacim Holtan dan Alioune Ndour.

Berkat kelompok pemain dengan kekuatan penuh yang substansial, hanya ada satu-satunya masalah kebugaran yang harus diperhatikan oleh bos Molde FK, Erling Moe. Eirik Andersen (Cruciate Ligament Rupture) tidak akan bermain di sini.

Kami cenderung berpikir bahwa Molde FK mungkin menggunakan barisan 3-5-2, memilih Jacob Karlstrøm, Benjamin Hansen, Eirik Haugan, Birk Risa, Martin Linnes, Emil Breivik, Etzaz Hussain, M. Fjörtoft Lövik, Kristoffer Haugen, Kristian Eriksen dan David Datro Fofana.

Saat mempertimbangkan semua faktor, Molde FK kemungkinan besar akan melihat banyak bola dan mengonversi beberapa peluang mencetak gol.

Sebaliknya, FK Haugesund mungkin akan kesulitan mendapatkan gol meskipun kami rasa mereka bisa mencetak gol setidaknya sekali.

Kami mengharapkan untuk melihat kemenangan 1-3 yang cukup nyaman untuk Molde FK di akhir 90 menit.(*)

Prediksi Skor Haugesund vs Molde: 1-3

editor : aidil ilhamsyah
sumber : Berbagai sumber