Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia

Prediksi Slavia Prague vs Legia – Liga Europa 20 Agustus 2021

oleh
Prediksi Slavia Prague vs Legia - Liga Europa 20 Agustus 2021
POKER

ATJEHDAILY – Prediksi Slavia Prague vs Legia, Slavia Prague dan Legia Warsaw bertemu di kualifikasi Liga Europa setelah kedua belah pihak gagal maju dalam kampanye kualifikasi Liga Champions mereka Jumat 20 Agustus 2021 Pukul 00:00 wib.

Leg pertama pertandingan ini akan dimainkan di Stadion Sinobo, memberi tim Republik Ceko keuntungan sebagai tuan rumah, sebelum Legia Warsawa menjamu Slavia Praha untuk mengakhiri pertandingan minggu depan.

Slavia Prague menghadapi tim Hungaria Ferencvaros di kualifikasi Liga Champions mereka dan leg pertama tidak berjalan sesuai rencana untuk tim asuhan Jindrich Trpisovsky, kalah 2-0 di laga tandang.

Satu minggu kemudian, Slavia Praha harus melakukan segalanya untuk membalikkan defisit dua gol, dan tim itu gagal, hanya berhasil menang 1-0 pada hari itu berkat serangan dari Lukas Masopust.

Selama tiga musim terakhir, Slavia Praha telah maju ke babak grup Liga Europa dua kali dan babak grup Liga Champions sekali, dan selama musim 2018-19 dan tahun lalu tim Ceko adalah perempat finalis dalam kompetisi ini, kalah dari oposisi London Chelsea dan Arsenal pada kedua kesempatan.

BACA..  Prediksi Skor Tottenham Hotspur vs Chelsea - EPL 19 September 2021

Bentuk liga tim Trpisovsky tidak bisa lebih baik, setelah memenangkan semua tiga pertandingan untuk memulai kampanye mereka, yang paling baru mengambil tiga poin melawan Mlada Boleslav, dengan gol-gol datang dari Jan Kuchta dan Ivan Schranz.

Slavia Prague mengincar gelar liga keempat berturut-turut musim ini dan kesuksesan domestik mereka telah diterjemahkan ke dalam petualangan Eropa mereka, ditunjukkan oleh penampilan perempat final mereka dalam dua dari tiga musim terakhir seperti yang disebutkan sebelumnya.

Legia Warsaw juga kalah di kualifikasi Liga Champions, kalah dari tim Kroasia Dinamo Zagreb di dua leg, setelah awalnya mengalahkan Flora Tallinn di babak sebelumnya.

Pasukan Czeslaw Michniewicz akan puas dengan hasil imbang 1-1 yang mereka peroleh di leg pertama tandang melawan Zagreb, tetapi mereka tidak bisa memanfaatkan itu di leg terakhir ketika satu serangan dari Bartol Franjic sudah cukup untuk mengirim Warsawa ke kualifikasi Liga Europa.

BACA..  Prediksi Skor West Ham vs Manchester United - EPL 19 September 2021

Di dalam negeri, Legia Warsaw telah membuat awal yang baik untuk kampanye mereka, memenangkan dua dari tiga pertandingan pertama, tetapi mereka akan mencari lebih banyak jika ingin mempertahankan gelar Ekstraklasa.

Terakhir kali keluar, juara bertahan Polandia merasa nyaman melawan Warta Poznan, dan gol dari Rafael Lopes dan Tomas Pekhart memastikan kemenangan tandang.

Hasil itu adalah cara sempurna untuk bangkit kembali dari kekalahan terakhir mereka di liga dan kekecewaan dari kualifikasi Liga Champions, dan Legia Warsaw perlu membangun kemenangan itu terakhir kali untuk maju di Liga Europa.

Trpisovsky membuat sembilan perubahan untuk pertandingan terakhir dari tim yang mengalahkan Ferencvaros di leg kedua kualifikasi Liga Champions, hanya kiper Ondrej Kolar dan bek kiri Oscar Dorley yang mempertahankan tempat mereka.

Susunan pemain hari Kamis kemungkinan akan terlihat lebih mirip dengan tim yang mengalahkan Mlada Boleslav di liga, termasuk Kuchta di lini depan yang ingin membangun gol keduanya musim ini yang dia cetak pada hari Sabtu.

BACA..  Prediksi Skor Liverpool vs Crystal Palace - EPL 18 September 2021

Pemain sayap Peter Olayinka dipaksa keluar lapangan setelah 16 menit di leg kedua melawan Ferencvaros, dan dia kemudian absen dari skuad untuk pertandingan terakhir, sehingga kemungkinan dia akan melewatkan pertandingan Kamis juga.

Michniewicz memainkan tiga bek dan unit itu kemungkinan akan diisi oleh Maik Nawrocki, Mateusz Wieteska dan Filip Mladenovic, yang melindungi mantan kiper Southampton Artur Boruc.

Gol Pekhart melawan Warta Poznan adalah gol pertamanya di musim ini, dan dia akan berusaha menambahnya saat dia mengejar 22 gol yang dia buat untuk klub musim lalu.(red)

Prediksi Pemain Slavia Prague vs Legia

Slavia Prague : Kolar; Dorley, Zima, Kacharaba, Masopust; Stanciu, Traore; Sima, Lingr, Ekpai; Kuchta

Legia : Boruc; Nawrocki, Wieteska, Mladenovic; Holownia, Martins, Slisz, Skibicki; Muci, Pekhart, Lopes

Prediksi Skor Slavia Prague vs Legia: 1-1