Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia

Prediksi Fola Esch vs Kairat – Liga Konferensi 20 Agustus 2021

oleh
Prediksi Fola Esch vs Kairat - Liga Konferensi 20 Agustus 2021
POKER

ATJEHDAILY – Prediksi Fola Esch vs Kairat, Kairat akan kembali beraksi pada hari Jumat 20 Agustus 2021 Pukul 00:30 wib saat waktu terus berjalan menuju pertandingan Kualifikasi Liga Konferensi yang akan datang dengan Fola Esch.

Setelah menderita eliminasi di babak kualifikasi ketiga Liga Europa, Kairat Almaty akan bertujuan untuk memberikan semangat kepada para penggemar ketika mereka menghadapi Fola di babak playoff Liga Konferensi, leg pertama.

Kairat telah berjuang di kompetisi Eropa musim ini, tetapi mereka belum mendapatkan hasil imbang yang sulit di babak playoff. Perlu diingat, bahwa baik Polyakov dan Abiken keluar dari pertikaian melalui suspensi.

Seorang pria yang harus diperhatikan di tim tandang adalah Rade Dugalic, yang mencetak dua gol dalam kemenangan Piala Kazakhstan atas Kaspij Aktau. Pakaian Luksemburg, di sisi lain, melakukannya dengan baik untuk menghilangkan Linfield dari Irlandia Utara di babak kualifikasi ketiga.

BACA..  Prediksi Skor Valencia vs Athletic Bilbao 25 September 2021

Fola sulit dikalahkan di kandang, dan mengingat penampilan Kairat yang brilian di kompetisi Eropa, kami memperkirakan bahwa tim underdog akan meraih sesuatu dari pertandingan tersebut. Baik Parreira dan Correia Mendes mendorong untuk memulai.

Fola Esch berharap untuk menang lagi setelah hasil terakhir mereka, kemenangan 2-1 Kualifikasi Liga Konferensi melawan Linfield.

Setidaknya tiga gol per pertandingan telah terlihat dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir di mana Fola Esch terlibat. Tim lawan mencetak 10 kali dalam periode ini sedangkan Fola Esch berhasil mendapatkan total 9. Selain hasil sebelumnya, kita hanya perlu mencari tahu apakah tren itu akan dipertahankan di pertandingan mendatang.

BACA..  Prediksi Skor Spezia vs AC Milan 25 September 2021

Sejak kekalahan di laga sebelumnya melawan Alashkert di laga Kualifikasi Liga Europa, Kairat dan para pendukungnya berharap mendapat hasil yang lebih baik kali ini.

Satu-satunya pencetak gol dari Kairat adalah Aybol Abiken (45′). Alashkert kehabisan pemenang di perpanjangan waktu.

Dalam 6 pertandingan sebelumnya, Kairat asuhan Kirill Keker telah mencetak gol sebanyak 7 kali sehingga menghasilkan rata-rata gol per pertandingan sebesar 1,17.

BACA..  Prediksi Skor Inter Milan vs Atalanta 25 September 2021

Bos Fola Esch Sébastian Grandjean akan senang untuk tidak memiliki masalah kebugaran untuk berbicara tentang datang ke pertandingan ini karena kelompok yang benar-benar sehat untuk dipilih.

Dengan skuad yang sepenuhnya sehat siap untuk pergi, manajer Kairat Kirill Keker tidak memiliki masalah kebugaran untuk dibicarakan menjelang pertandingan ini.

Berikut adalah permainan di mana Fola Esch mungkin memiliki tugas yang sulit untuk mencetak gol melawan barisan Kairat ini yang menurut kami akan berhasil mencetak gol & maju.

Karena itu, kami mengharapkan pertandingan yang sangat seimbang dengan margin kemenangan 0-1 untuk Kairat di akhir 90.(red)

Prediksi Skor Fola Esch vs Kairat: 0-1