Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia

Prediksi Basel vs Hammarby – Liga Konferensi 20 Agustus 2021

oleh
Prediksi Basel vs Hammarby - Liga Konferensi 20 Agustus 2021
POKER

ATJEHDAILY – Prediksi Basel vs Hammarby, Hammarby IF menantikan tantangan baru pada hari Jumat 20 Agustus 2021 Pukul 00:30 wib saat kami mendekati pertandingan Kualifikasi Liga Konferensi yang akan datang melawan FC Basel 1893.

Basel dan Hammarby saling berhadapan dalam kualifikasi Liga Konferensi yang sangat dinanti di St. Jakob-Park. Basel melakukannya dengan baik untuk menghancurkan Ujpest di babak kualifikasi ketiga, dan kami yakin mereka akan tetap pada gaya permainan menyerang mereka. Anda harus ingat bahwa RotBlau mencetak total 24 gol dalam lima pertandingan liga sebelumnya. Seorang pria yang harus diperhatikan di tim tuan rumah adalah penyerang Brasil Arthur, yang telah mencetak gol untuk bersenang-senang di awal musim.

Hammarby, di sisi lain, melakukannya dengan baik untuk mengatasi defisit dalam pertandingan melawan tim Serbia Cukaricki. Swedia, bagaimanapun, gagal mengesankan dalam kekalahan 2-0 dari Elfsborg di akhir pekan, dan mengingat performa Basel di awal musim, apa pun kecuali kemenangan kandang rutin akan menjadi kejutan besar. Semua Accam, Magyar, dan Paulinho telah berjuang dengan cedera akhir-akhir ini.

FC Basel 1893 berharap untuk mengulang hasil terakhir mereka, menyusul kemenangan 4-0 di Kualifikasi Liga Konferensi melawan jpest FC.

Hasil terbaru mereka mengungkapkan bahwa kualitas telah terbukti di lini belakang FC Basel 1893. FC Basel 1893 telah mempertahankannya dengan ketat, sehingga jumlah gol yang masuk dalam 6 pertandingan terakhir mereka adalah 3. Kami akan segera mengetahui apakah tren itu dapat dilanjutkan di pertandingan ini.

Sejak kekalahan di pertandingan sebelumnya melawan IF Elfsborg di kompetisi Allsvenskan, Hammarby IF dan para penggemarnya berharap untuk mendapatkan hasil yang lebih baik kali ini.

Dalam pertandingan itu, Hammarby IF memiliki 62% penguasaan bola dan 17 tembakan ke gawang dengan 6 tepat sasaran. Di sisi lain, IF Elfsborg mendapat 18 percobaan ke gawang dengan 8 tepat sasaran. Rasmus Alm (26′) dan Alexander Bernhardsson (67′) mencetak gol untuk IF Elfsborg.

BACA..  Prediksi Midtjylland vs Randers - Liga Denmark 26 September 2021

Dalam 6 pertandingan terakhir mereka, Hammarby IF asuhan Miloš Milojevic telah mencetak 8 gol sehingga membuat mereka mencetak gol per pertandingan dengan rata-rata 1,33.

Nasser Djiga (Cedera Pergelangan Kaki), Andrea Padula (Kerusakan Tulang Rawan) dan Edon Zhegrova (Cedera Meniscal) tidak akan ambil bagian untuk bos FC Basel 1893 Patrick Rahmen.

Karena grup yang benar-benar sehat tersedia untuk dipilih, manajer Hammarby IF Miloš Milojevic tidak memiliki kekhawatiran kebugaran untuk dibicarakan menjelang pertandingan ini.

Setelah menghabiskan karir mudanya di klub Swiss BSC Old Boys dan FC Basel Timm Klose membuat debut tim pertamanya untuk FC Thun selama kampanye Liga Tantangan Swiss 2009/2010. Bek tengah setinggi 193 cm itu mencetak empat gol dalam 59 penampilan di liga untuk tim Stockhorn Arena dan pada Mei 2011 ia pindah ke Jerman, menandatangani kontrak tiga tahun dengan Nurnberg dengan biaya €400.000.

Setelah bermain 45 pertandingan (liga) untuk der Ruhmreiche Timm Klose bergabung dengan Wolfsburg dan dia bermain untuk Wolves dari 2013 hingga 2016. Pada musim dingin 2016 menandatangani kontrak tiga setengah tahun dengan klub Liga Premier Norwich City, tetapi dan akhir musim Canaries turun ke Championship.

BACA..  Prediksi Krasnodar vs Sochi - Liga Rusia 26 September 2021

Meskipun lahir di Frankfurt, Jerman Timm Klose mewakili Swiss di panggung internasional dan harus dicatat bahwa ia melakukan debut senior penuhnya untuk tim nasional Swiss pada 10 Agustus 2011 dalam kemenangan 2-1 atas Liechtenstein. Dia juga mewakili Swiss di Olimpiade 2012.

Untuk pertandingan ini, kami berpikir bahwa FC Basel 1893 mungkin akan mampu menciptakan banyak peluang dan tembakan tepat sasaran yang sukses.

Di sisi lain, Hammarby IF mungkin kesulitan untuk mencetak gol tetapi kami pikir kemungkinan besar mereka juga akan mendapatkan peluang untuk mencetak gol.

Kami memperkirakan kemenangan 3-1 yang cukup nyaman untuk FC Basel 1893 saat peluit penuh waktu dibunyikan..(red)

Prediksi Skor Basel vs Hammarby: 3-1