Pupuk Silaturrahmi, Purna Praja Angkatan XV Aceh Gelar Buka Puasa Bareng

oleh -83 views

Banda Aceh | AP – Alumni STPDN Aceh angkatan XV Aceh yang disebut Purna Praja mengelar buka puasa bersama. Bukber ini digelar di FJ Cafe Bathoh, Sabtu (17/6/2017).

Koordinator Purna Praja Angkatan XV Aceh Dedy Rezika S STP mengatakan kegiatan ini diikuti sekitar 50-an alumni dari seluruh Aceh.

“Bukber ini jauh hari sudah kita rencanakan dan kita gelar setiap tahun. Kali ini kita sepakati digelar di Banda Aceh setelah tahun lalu di Lhok Seumawe,” ungkap Dedy Rezika.

Kegiatan ini, lanjut Dedy dilakukan senagi upaya untuk memupuk soliditas dan solidaritas serta mempererat silaturrahmi sesama alumni.

Tak hanya buka bareng, usai melaksanakan shalat Isya dan Taraweh para Purna Praja ini juga melakoni pertandingan sepakbola melawan Purna Praja Angkatan 19. Laga dilangsungkan di lapangan sintetis komplek Stadion Harapan Bangsa, Lhong Raya Banda Aceh.

Pertandingan ini dimenangkan sang senior dengan skor 3-1. Pada babak pertama scor 1-0 untuk kesebelasan ankkatan 15 yg di cetak oleh aqsa celci hingga usai rehat pertama. Babak kedua angkatan 19 melalui kaki kanan kojel berhasil mengimbangi scor 1-1 dengan mengoyakan jaring gawang m.basir. namun angkatan 15 trus meningkatkan volume permainan hingga 2 gol berhasil di boyong ke jaring gawang angkatan 19 melalui Angga dan Wahyudi.

Usai laga, Dedy Rezika mengaku bersyukur atas terselenggaranya laga tersebut. Kata Dedy, bukan soal menang dan kalah yang menjadi tujuan akhir dari laga ini, namun silaturrahmi komunikasi dan kebersamaan sesama alumni yang menjadi target utama. (R)