Imigrasi Sabang Perkenalkan Layanan M-Paspor Kepada Mahasiswa

oleh -60 views
Kepala Kantor Imigrasi Kelas I TPI Sabang yang diwakili Kaur Kepegawaian Muhammad, menerima cendramata dari Kepala.Kampus STIS.

Sabang, (AD) Sebagai wujud nyata komitmen dalam mewujudkan layanan keimigrasian yang maksimal kepada masyarakat, Kantor Imigrasi Kelas II TPI Sabang mengadakan sosialisasi keimigrasian di Sekolah Tinggi Ilmu Syariah Al Aziziyah Kota Sabang dengan tema “Sosialisasi Layanan M-Paspor dan Tugas Pokok Keimigrasian” yang dilaksanakan Rabu (18/05/2022).

Kegiatan Sosialisasi Keimigrasian ini merupakan upaya penyebaran informasi secara meluas. Ketua STIS Al Aziziyah yang diwakili oleh Ka Prodi Hukum Keluarga Islam, Hendra Surya, S.HI, M.H mengharapkan mahasiswa agar bisa menjadi penyambung lidah dalam menyampaikan informasi yang baik dan benar kepada keluarga dan masyarakat di sekitarnya.

BACA..  Lapas Lhoksukon Gelar Sosialisasi Kepada WBP, Wajib Baca 

Kunjungan perdana Imigrasi Sabang ke salah satu perguruan tinggi di Kota Sabang ini dengan harapan menjadi silaturrahmi yang berkelanjutan baik dalam penempatan mahasiswa/i magang, juga penyampaian informasi terkini pada Direktorat Jenderal Imigrasi melalui sosialisasi/diseminasi.

Kepala Kantor Imigrasi Kelas II TPI Sabang yang ikut mendampingi kegiatan tersebut, dalam hal ini diwakili oleh Kaur Kepegawaian Muhammad dalam sambutannya menyampaikan “Kegiatan Sosialisasi ini kami buat untuk memperkenalkan Layanan terbaru Imigrasi yaitu M-Paspor serta tugas dan fungsi Keimigrasian dan akan menjadi prioritas kami untuk masa mendatang terkait penyebaran informasi tentang Keimigrasian kepada masyarakat sebagai wujud keterbukaan informasi publik”.

BACA..  Kelompok KKN Melayu Serumpun PTKIN Kembangkan Potensi Tudung Saji

Kegiatan berlangsung dengan lancar dibarengi antusias peserta yang aktif berdiskusi tentang Keimigrasian. Bertindak sebagai Narasumber, Wean Fernanda dan Masbar Salim Mawla. Keduanya merupakan pemangku jabatan Analis Keimigrasian Ahli Pertama pada Kantor Imigrasi Kelas II TPI Sabang.[]

BACA..  Lapas Lhoksukon Gelar Sosialisasi Kepada WBP, Wajib Baca 

Laporan : Jalaluddin Zky