West Bromwich vs West Ham, Prediksi Liga Inggris 20 Mei 2021

oleh -441 views
West Bromwich vs West Ham, Prediksi Liga Inggris 20 Mei 2021

ATJEHDAILY.ID – West Bromwich vs West Ham, Fans akan hadir saat West Bromwich Albion memainkan pertandingan terakhir Liga Premier mereka di The Hawthorns sebelum mereka kembali ke Championship pada hari Rabu, menyambut harapan Eropa West Ham United ke Midlands.

The Baggies telah dikirim ke degradasi, tetapi ada banyak yang tersisa untuk West Ham bermain karena mereka berusaha untuk mengakhiri musim yang baik dengan harga tinggi.

West Ham telah mengalami penurunan performa pada waktu yang salah, hanya mengambil empat poin dari 15 terakhir yang ditawarkan untuk meninggalkan harapan empat besar mereka tergantung pada seutas benang.

The Hammers memiliki sepak bola Liga Champions dalam genggaman mereka sebelum menjalankan satu kemenangan, satu seri dan tiga kekalahan, tetapi peluang mereka untuk mencapai tujuan yang tidak mungkin itu mungkin telah dipadamkan sekali dan untuk selamanya pada saat mereka memulai pertandingan melawan West Brom.

Jika Chelsea mengalahkan Leicester City pada Selasa malam, maka West Ham tidak akan lagi bisa finis di empat besar musim ini, sementara bahkan hasil imbang dalam pertandingan itu akan mengakhiri peluang West Ham karena selisih gol mereka yang lebih rendah.

Mencapai tanah yang dijanjikan Liga Champions akan selalu menjadi pencapaian yang jauh lebih besar dari yang diharapkan siapa pun dari West Ham musim ini, dan prospek Liga Europa, atau bahkan Liga Konferensi UEFA, kualifikasi masih harus dianggap sebagai kampanye yang sukses.

Sementara keadaan berdiri, Hammers ditetapkan untuk yang terakhir, dengan hasil imbang 1-1 hari Sabtu melawan Brighton & Hove Albion membuat mereka di tempat ketujuh, menyamakan poin dengan Tottenham Hotspur yang berada di urutan keenam tetapi dengan selisih gol yang jauh lebih rendah.

BACA..  Prediksi Pertandingan MLS: Houston Dynamo vs Portland - 24 Juni 2021

Hasil imbang di Amex melihat West Ham menyamai rekor Liga Premier klub mereka dengan 28 poin tandang dalam satu musim, dan dalam pertandingan terakhir mereka di jalan pada tahun 2020-21 sebuah kemenangan akan memberi mereka penghitungan poin tandang tertinggi mereka dalam kampanye papan atas. sejak 1985-86, saat mereka finis ketiga.

The Irons telah menghindari kekalahan dalam pertandingan tandang terakhir mereka musim ini di masing-masing dari empat musim terakhir dan bisa menyelesaikan liga ganda atas West Brom untuk pertama kalinya sejak 2005-06 di pertandingan ini.

Sisi Sam Allardyce membuktikan bahwa mereka akan berjuang sampai akhir terlepas dari degradasi mereka terakhir kali, meskipun, datang dalam beberapa detik menahan imbang Liverpool dan semua kecuali mengakhiri harapan empat besar mereka juga.

Pada akhirnya, pemenang menit ke-95 yang luar biasa dari penjaga gawang Liverpool Alisson Becker melihat West Brom pulang dengan tangan kosong, meskipun Allardyce sangat ingin fokus pada wasit dan keputusan VAR yang bertentangan dengan timnya dalam pertandingan itu.

Selama kampanye, Baggies belum cukup bagus, dan itu adalah tren mahal yang terus berlanjut sejak kedatangan Allardyce.

Biasanya arsitek pemecahan masalah dari ketegaran, Allardyce telah berjuang untuk memiliki dampak yang sama di West Brom, dengan timnya hanya mencatat empat clean sheet dan kebobolan 44 gol bersama liga sejak ia mengambil alih pada Desember.

BACA..  Prediksi Pertandingan MLS: Seattle vs Real Salt Lake - 24 Juni 2021

The Baggies hanya membutuhkan satu poin lagi – atau agar Sheffield United gagal memenangkan satu dari dua pertandingan tersisa mereka – untuk memastikan bahwa mereka tidak akan finis di posisi terbawah klasemen, tetapi tempat ke-18 adalah batas atas ambisi mereka sekarang.

Lima pertandingan tanpa kemenangan setelah kebangkitan singkat berarti bahwa fokus sekarang akan mulai beralih kembali ke Kejuaraan, menjelang musim panas yang besar di mana masa depan beberapa pemain kunci dan manajer mereka akan menjadi agenda teratas.

Menyelesaikan musim dengan performa terbaik melawan West Ham dan Leeds United dapat membantu meyakinkan beberapa orang bahwa kembalinya mereka ke kompetisi papan atas kemungkinan besar musim depan, meskipun untuk melakukannya mereka perlu memperbaiki rekor hanya dengan dua kemenangan dari 16 besar Liga Premier mereka. pertandingan melawan Hammers.

Memang, Allardyce sendiri telah kalah dalam empat pertemuan liga dengan West Ham sejak meninggalkan klub pada 2015, sementara ia kalah dalam tujuh pertarungan terakhirnya dengan David Moyes di ruang istirahat lawan.

West Ham menyambut kembali Declan Rice ke starting XI mereka melawan Brighton, dan pemain internasional Inggris itu kembali dari cedera tanpa cedera.

Kabar baik lainnya juga bisa datang untuk Moyes, dengan Arthur Masuaku dan Manuel Lanzini menghadapi tes kebugaran menjelang pertandingan ini.

Keduanya dianggap ragu besar untuk pulih tepat waktu untuk Rabu, tetapi mereka masih bisa tampil di pertandingan terakhir musim ini untuk mengirim West Ham ke musim panas dengan skuad yang fit sepenuhnya.

BACA..  Prediksi Pertandingan MLS: Minnesota vs Austin - 24 Juni 2021

Michail Antonio diperkirakan akan memimpin lini depan lagi, memiliki andil langsung dalam 14 gol dalam 14 pertandingan tandang terakhirnya di Premier League, mencetak 11 dan membantu tiga dirinya sendiri.

Kata Benrahma datang dari bangku cadangan untuk menjaringkan gol pertamanya di Liga Premier dan memberi West Ham satu poin di Brighton, dan karenanya dia akan berharap peran awal kali ini.

West Brom juga memiliki catatan kesehatan yang relatif bersih, dengan Branislav Ivanovic dan mantan pemain West Ham Robert Snodgrass satu-satunya yang absen.

Keputusan utama Allardyce muncul di depan, di mana Hal Robson-Kanu mendapat kesempatan bermain sebagai starter di liga pertama sejak Desember 2017 pada hari Minggu, yang kemudian memberi penghargaan kepada kepercayaan manajernya dengan gol yang diambil dengan baik.

Kurangnya waktu bermain pemain berusia 31 tahun itu dalam beberapa bulan terakhir membuatnya kesulitan untuk bermain dua kali dalam tiga hari, yang berarti Mbaye Diagne bisa kembali masuk.

Mantan pemain muda West Ham Grady Diangana membuat liga pertamanya sejak Januari melawan Liverpool dan berharap untuk mempertahankan tempatnya di depan Ainsley Maitland-Niles.(red)

Prediksi Susunan Pemain West Bromwich vs West Ham:
West Bromwich : Johnstone; Furlong, Ajayi, Bartley, Townsend; Phillips, Gallagher, Yokuslu, Maitland-Niles; Pereira; Diagne

West Ham United : Fabianski; Coufal, Dawson, Ogbonna, Cresswell; Soucek, Rice; Bowen, Lingard, Benrahma; Antonio

Prediksi Skor West Bromwich vs West Ham: 1-2