Tottenham vs Aston Villa, Prediksi Liga Inggris 20 Mei 2021

oleh -277 views
Tottenham vs Aston Villa, Prediksi Liga Inggris 20 Mei 2021

ATJEHDAILY.ID – Tottenham vs Aston Villa, Berusaha untuk mengkonsolidasikan cengkeraman mereka di tempat keenam di klasemen Liga Premier, Tottenham Hotspur menyambut Aston Villa ke ibu kota untuk pertarungan papan atas Rabu malam.

The Lilywhites meraih kemenangan 2-0 atas Wolverhampton Wanderers terakhir kali, sementara kebiasaan Villa berlanjut dengan kekalahan 3-2 dari Crystal Palace.

Penghargaan tim mungkin telah melewati Tottenham untuk musim ke-13 berturut-turut, tetapi Harry Kane masih mengejar penghargaan individu lain, karena kapten Inggris itu menambah golnya menjadi 22 gol Liga Premier untuk musim ini dengan gol pembuka timnya di paruh waktu melawan Wolves pada hari Minggu.

Kane menemukan dirinya sejajar dengan Mohamed Salah – yang juga membuat riak gawang di pekan ke-36 – saat perebutan Sepatu Emas semakin memanas, dan gol langka dari Pierre-Emile Hojbjerg membungkus tiga poin untuk Tottenham di menit ke-62 melawan Nuno Sisi Espirito Santo.

Di tengah meningkatnya spekulasi seputar penunjukan segera pengganti Jose Mourinho – dengan nama-nama baru dikaitkan dengan pekerjaan itu minggu demi minggu – Ryan Mason telah membimbing Spurs meraih tiga kemenangan dari empat pertandingan Liga Premier sebagai pelatih saat the Lilywhites berada di urutan keenam dalam peringkat, tetapi hanya unggul dari West Ham United karena selisih gol.

BACA..  Prediksi Skor Belanda vs Republik Ceko - EURO 2020 27 Juni 2021

Liverpool yang berada di posisi kelima bisa keluar dari pandangan jika mereka mendapatkan yang lebih baik dari Burnley pada pertengahan pekan, tetapi Spurs akan putus asa untuk menandatangani dengan hasil positif di kandang untuk terakhir kalinya musim ini, dan tuan rumah dapat membanggakan enam kemenangan dari yang terakhir mereka. tujuh pertandingan liga di markas mereka.

Spurs harus diangkat oleh suara 10.000 penggemar yang mendukung mereka saat pembatasan virus corona mereda – meskipun beberapa dari mereka mungkin hanya ada di sana untuk memprotes Daniel Levy – dan kemenangan kandang keempat secara beruntun tidak akan kurang dari pendukung mereka. keinginan ketika sebuah Villa out-of-kind berkunjung.

Kembalinya jimat Jack Grealish yang telah lama ditunggu-tunggu tidak banyak mengangkat semangat Villa di Selhurst Park, ketika tim Dean Smith merosot ke kekalahan 3-2 dari Crystal Palace, meski harus memasuki interval jeda dengan keunggulan 2-1.

John McGinn dan Anwar El Ghazi mencetak gol di kedua sisi sundulan Christian Benteke untuk mendorong Villa ke posisi teratas, tetapi Wilfried Zaha menyamakan kedudukan sebelum pemenang dengan dada Tyrick Mitchell menyelesaikan pertandingan di menit ke-84, dan Grealish tidak dapat mempengaruhi permainan selama 30 menit pergantian pemain. cameo.

Pakaian West Midlands sekarang berisiko mengakhiri musim yang sebelumnya menjanjikan dengan rengekan, karena dua kekalahan dan hasil imbang dari tiga pertandingan terakhir Liga Premier mereka telah membuat Villa merosot ke urutan 11 dalam klasemen – empat poin di belakang tim urutan ke-10 Leeds United dan terpaut enam dari Arsenal.

BACA..  Prediksi Skor Wales vs Denmark - EURO 2020 26 Juni 2021

Seandainya Villa mampu mempertahankan posisi setengah atas dengan kecocokan Grealish dan menembak di semua silinder, kami tidak akan pernah tahu, tetapi dengan hanya dua kemenangan untuk membanggakan dari 12 pertandingan terakhir mereka di liga, tidak dapat disangkal bahwa penyerang absennya tim tamu memainkan peran penting dalam penurunan performa tim tamu.

Spurs mereda untuk menang 2-0 atas Villa ketika kedua belah pihak bertemu kembali pada bulan Maret, dan tim West Midlands telah menderita kekalahan dalam 12 dari 13 pertemuan terakhir mereka dengan tim ibu kota – outlier dalam urutan itu adalah kemenangan 1-0 di bawah. asuhan mantan manajer Tottenham Tim Sherwood pada 2015.

Bos Tottenham Mason telah secara efektif mengeluarkan Ben Davies untuk sisa musim ini karena masalah betis, dan sesama bek sayap Serge Aurier perlu diperiksa setelah berjuang dengan nyeri pangkal paha.

Tuan rumah tidak memiliki masalah pemilihan, dan Mason bisa saja memilih untuk memberi nama pemain XI yang tidak berubah setelah penampilan profesional melawan Wolves, meskipun Harry Winks mendorong penyertaan atas Giovani Lo Celso.

BACA..  Prediksi Real Salt Lake vs Houston Dynamo - MLS 27 Juni 2021

Kane akan keluar untuk mencetak gol untuk pertandingan kelima berturut-turut melawan Villa, dan pertandingan hari Minggu juga akan menandai penampilannya yang ke-400 dalam karir yang termasyhur, meskipun sejauh ini tanpa trofi.

Kapten Villa Grealish mungkin dianggap siap untuk memulai setelah tampil dari bangku cadangan melawan Palace, tetapi dengan tiga gol dalam lima pertandingan terakhirnya di Liga Premier, El Ghazi tidak ingin diturunkan.

Matty Cash harus absen selama sisa musim karena cedera hamstring, tetapi Smith telah meredakan kekhawatiran atas cedera tulang kering Tyrone Mings yang diderita melawan Everton, dan pemain internasional Inggris itu harus menurunkan Kortney Hause kembali ke bangku cadangan di sini.

Smith berharap Morgan Sanson akan kembali dari masalah lutut sebelum kampanye berakhir, dan sementara pertandingan Rabu mungkin datang terlalu cepat baginya, tempat Jacob Ramsey masih bisa mendapat ancaman dari Marvelous Nakamba.(red)

Prediksi Susunan Pemain Tottenham vs Aston Villa:
Tottenham : Lloris; Tanganga, Alderweireld, Dier, Reguilon; Hojbjerg, Lo Celso; Bale, Alli, Son; Kane

Aston Villa : Martinez; Elmohamady, Konsa, Mings, Targett; Luiz, Nakamba; Traore, McGinn, Grealish; Watkins

Prediksi Skor Tottenham vs Aston Villa: 3-1