Danramil Kunjungi Pimpinan Dayah Darrul Fallaq Al-Aziziyyah

oleh -20 views

Aceh Utara (AD) – Danramil Dewantara Kapten Chb Edi Wijaya didampingi pimpinan manager PLN rayon Dewantara Ahmad Denri melaksanakan kegiatan Silahturahmi dengan pimpinan Dayah Darul Fallaq Al-Aziziyyah Tgk Jalaluddin sapaan akrab Walet Jalal di Dusun Suka Sejahtera Desa Bangka Jaya Kecamatan Dewantara Aceh Utara, Senin Sore (17/05/2021).

Kapten Chb Edi Wijaya mengatakan  menjalin tali silaturahmi yang lebih erat dengan tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan elemen masyarakat lainya sangat penting untuk mewujudkan Kemanunggalan TNI dan Rakyat.

BACA..  Seorang Ibu Bhayangkari Diduga Sedang Mengalami Proses Kriminalisasi

Hal tersebut menjadi agenda Koramil 03/ Dwt dalam melaksanakan tugasnya di wilayah Kecamatan Dewantara.

Kedatangan Danramil disambut dengan hangat oleh pimpinan Dayah Darul Falah Al-Aziziyyah Tgk. Jalaluddin.

“Syukur Alhamdulillah setelah melaksanakan bulan Ramadhan dan Hari Raya Idul Fitri 1442 H,tahun ini kami bisa berkunjung ke Pimpinan Dayah Darul Falah Al- Aziziyyah, mudah – mudahan dengan silaturahmi ini menjadi bekal untuk saling berkomunikasi dan terjalin hubungan yang baik antara TNI Khususnya Koramil 03/Dwt dengan warga masyarakat lainya,” ujarnya Danramil.

BACA..  Seorang Ibu Bhayangkari Diduga Sedang Mengalami Proses Kriminalisasi

Selain melaksanakan Silaturahmi dengan Pimpinan Dayah Kapten Edy juga, menyempatkan untuk melihat kondisi wilayah yang ada di sekitar pondok pesantren, guna lebih menciptakan keakraban dengan lingkungan warga sekitarnya.

Jadikan kedekatan serta keakraban ini sebagai bentuk kebersamaan dalam mewujudkan kemanunggalan TNI dengan rakyat dan cinta dengan Ulama, pungkasnya Kapten Chb Edi Wijaya. (Sayed Panton).