Prediksi Montedio vs Machida, J2-League 19 Maret 2023

oleh -104 views
Prediksi Montedio vs Machida, J2-League 19 Maret 2023

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Montedio vs Machida, Montedio Yamagata akan menghadapi tim tandang Machida Zelvia di ND Soft Stadium Yamagata dalam pertandingan J2 League pada hari Minggu.

Montedio Yamagata akan berusaha memperbaiki penampilan terakhir mereka di sini menyusul kekalahan 1-0 J2 League di pertandingan terakhir mereka di tangan Thespa Kusatsu.

Hayate Take (5′) menjadi pencetak gol untuk Thespa Kusatsu.

Tiga atau lebih gol per pertandingan dicatat dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir yang melibatkan Montedio Yamagata. Tim lawan mencetak 7 kali dalam game ini sementara Montedio Yamagata mencetak 11. Terlepas dari itu, kita hanya perlu mencari tahu apakah tren seperti itu akan berlanjut di game yang akan datang ini.

BACA..  Prediksi Instituto vs Huracan, Liga Argentina 5 Maret 2024

Machida Zelvia menuju pertandingan tersebut setelah menang 3-0 J2 League vs Mito Hollyhock di pertandingan terakhir mereka.

Untuk Machida Zelvia, pencetak golnya adalah Erik (14′), Daigo Takahashi (64′) dan Shunta Araki (76′).

Selama 6 pertandingan terakhir mereka, Machida Zelvia dari Go Kuroda telah mencetak gol sebanyak 9 kali, menghasilkan rata-rata gol per pertandingan sebesar 1,5.

Melihat bentrokan head-to-head terbaru mereka sejak 04/07/2020 menunjukkan bahwa Montedio Yamagata telah memenangkan 2 dari ini & Machida Zelvia 1, dengan jumlah game seri menjadi 3.

BACA..  Petinju Aceh Raih Dua Perak dan Tiga Perunggu di Johor Malaysia

Jumlah gabungan dari 18 gol dicetak di antara mereka dalam pertandingan ini, dengan 9 untuk Yamagata dan 9 untuk Machida. Itu adalah rata-rata gol per pertandingan 3.

Laga liga terakhir yang menampilkan tim-tim tersebut adalah matchday 29 Liga J2 pada 30/07/2022 yang berakhir dengan skor di Montedio Yamagata 1-0 Machida Zelvia.

Pertandingan tersebut dipimpin oleh Shu Kawamata.

Eisuke Fujishima (Cruciate Ligament Cedera), Yuta Kumamoto (Calf Strain) dan Takayuki Arakaki (Acromioclavicular Separation) tidak tersedia untuk bos Montedio Yamagata Peter Cklamovski.

Manajer Machida Zelvia Go Kuroda harus memilih dari skuad yang memiliki masalah kebugaran. Hokuto Shimoda (Ketegangan Betis), Koki Fukui (Jari Patah), Yohei Okuyama (Cedera Hamstring), Kazuma Yamaguchi (Pecah Ligamen Cruciate), Yuya Takazawa (Pecah tendon Achilles) dan Kai Miki (Pecahnya otot paha) tidak dapat dimainkan.

BACA..  Prediksi Instituto vs Huracan, Liga Argentina 5 Maret 2024

Kami cenderung berpikir bahwa Machida Zelvia dan Montedio Yamagata sama-sama mampu mencetak gol di sini.

Mari kita lihat bagaimana hasilnya, tetapi hasil imbang sepertinya akan terjadi pada kita. Dengan mengingat hal itu, kami menganggap bahwa ini akan menjadi hasil imbang 1-1 yang diperjuangkan dengan susah payah pada waktu penuh.(red)

Prediksi Skor Montedio vs Machida: 1-1

editor : aidil
sumber : footballpredictions