Prediksi Getafe vs Sevilla, La Liga 20 Meret 2023

oleh -95 views
Prediksi Getafe vs Sevilla, La Liga 20 Meret 2023

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Getafe vs Sevilla, Dua tim yang terlibat dalam pertempuran degradasi La Liga yang menarik akan bertemu pada Minggu malam, dengan Getafe menyambut Sevilla ke Coliseum Alfonso Perez untuk pertemuan penting.

Getafe saat ini berada di urutan ke-18 dalam klasemen, hanya memiliki 26 poin dari 25 pertandingan liga mereka musim ini, sementara Sevilla berada di urutan ke-13, unggul dua poin dari lawan mereka dalam pertandingan akhir pekan ini.

Posisi Getafe di dalam zona degradasi La Liga tidak terlalu mengejutkan dengan mempertimbangkan semuanya, tetapi mereka sebenarnya hanya bermain di luar papan atas Spanyol selama satu musim sejak 2004, jadi akan mengejutkan melihat mereka keluar dari divisi tersebut untuk kampanye 2023-24.

The Deep Blue Ones sebenarnya hanya kehilangan satu dari enam pertandingan liga terakhir mereka, mencatat dua kemenangan dalam prosesnya, tetapi total 26 poin dari 25 pertandingan telah membuat mereka berada di posisi ke-18 dalam tabel, poin yang sama dengan posisi ke-17 Valencia. menuju ke set pertandingan papan atas berikutnya.

BACA..  Prediksi Instituto vs Huracan, Liga Argentina 5 Maret 2024

Hanya ada empat poin antara Girona yang berada di posisi ke-12 dan Getafe di urutan ke-18, yang merupakan indikasi seberapa cepat hal-hal dapat berubah, dan tidak ada yang meremehkan pentingnya kontes akhir pekan ini.

Sisi Quique Sanchez Flores akan memasuki pertandingan setelah bermain imbang 2-2 dengan Cadiz Jumat lalu, sementara mereka menang 3-2 atas Girona dalam pertandingan terakhir mereka di depan pendukung mereka sendiri di awal bulan.

Tim ibu kota memiliki salah satu rekor kandang terburuk di La Liga musim ini, meskipun hanya berhasil mengumpulkan 16 poin dari 13 pertandingan, hanya mencetak 14 kali dalam prosesnya.

Sevilla telah terbiasa dengan sepak bola Liga Champions dalam beberapa tahun terakhir, dan klub hampir pasti harus memenangkan Liga Europa untuk hadir di Piala Eropa musim depan.

Pasukan Jorge Sampaoli berhasil melaju ke delapan besar Liga Europa meski menderita kekalahan 1-0 dari Fenerbahce di leg kedua pertandingan babak 16 besar mereka pada hari Kamis, dan tim La Liga itu sekarang akan menghadapi favorit turnamen Manchester United di perempat final.

BACA..  Petinju Aceh Raih Dua Perak dan Tiga Perunggu di Johor Malaysia

Sevilla masih bisa mengangkat trofi utama musim ini, tetapi tidak ada jalan keluar dari fakta bahwa ini merupakan kampanye liga yang sangat mengecewakan bagi klub, yang saat ini duduk di posisi ke-13 di klasemen.

Seperti yang disebutkan, Los Nervionenses hanya unggul dua poin dari zona degradasi, sementara mereka terpaut 17 poin dari empat besar, yang luar biasa mengingat tim tersebut finis keempat di masing-masing dari tiga kampanye La Liga terakhir mereka.

Sevilla menang 2-1 atas Almeria di liga terakhir kali, dan mereka sekarang memiliki tiga pertandingan La Liga melawan Getafe, Cadiz dan Celta Vigo sebelum menuju ke Man United untuk leg pertama perempat final Liga Europa pada 12 April.

Getafe tidak akan diperkuat Domingos Duarte dan Omar Alderete untuk pertandingan ini karena skorsing, dengan yang pertama dikeluarkan dari lapangan melawan Cadiz, sementara yang terakhir mendapat kartu kuning penting.

Akibatnya, dua dari tiga bek dari pertandingan itu harus diganti, sementara Mauro Arambarri diperkirakan akan absen lagi karena masalah otot.

BACA..  Petinju Aceh Raih Dua Perak dan Tiga Perunggu di Johor Malaysia

Stefan Mitrovic dan Gaston Alvarez dapat dimasukkan ke dalam XI, sementara Carles Alena juga berjuang untuk terlibat sejak peluit pertama pada hari Minggu, berpotensi di posisi lini tengah yang lebih dalam.

Sedangkan untuk Sevilla, Fernando tetap absen karena skorsing, sementara Karim Rekik, Papu Gomez dan Marcao masih belum bisa dimainkan karena masalah kebugaran.

Skuad akan diperkuat dengan kembalinya Gonzalo Montiel dan Pape Gueye, dengan keduanya diskors karena sukses atas Almeria terakhir kali.

Pelatih kepala Sampaoli akan membuat perubahan dari tim yang menjadi starter melawan Fenerbahce di Liga Europa, dengan Erik Lamela, Lucas Ocampos, dan Joan Jordan di antara mereka yang diharapkan masuk ke dalam starting XI.(*)

Prediksi Pemain Getafe vs Sevilla

Getafe : Soria; Dakonam, Alvarez, Mitrovic; Suarez, Maksimovic, Alena, Iglesias; Mayoral, Unal, El Haddadi

Sevilla : Bounou; Nianzou, Bade, Gudelj; Montiel, Jordan, Rakitic, Acuna; Lamela, En-Nesyri, Ocampos

Prediksi Skor Getafe vs Sevilla: 1-1

editor : aidil ilhamsyah
sumber : sportsmole