Prediksi Celta Vigo vs Osasuna 20 Januari 2022

oleh -335 views
Prediksi Celta Vigo vs Osasuna

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Celta Vigo vs Osasuna, Celta Vigo akan bertarung melawan rival tamunya Osasuna di Estadio Abanca-Balaídos dalam pertandingan La Liga pada hari Rabu.

Celta Vigo tidak ingin mengulangi hasil terakhir mereka di sini menyusul upaya kekalahan 1-0 di La Liga dalam pertandingan terakhir mereka melawan Real Sociedad.

Dalam pertandingan itu, Celta Vigo memiliki 59% penguasaan bola dan 4 percobaan ke gawang dengan 0 di antaranya tepat sasaran. Untuk lawan mereka, Real Sociedad mendapat 12 percobaan ke gawang dengan 3 tepat sasaran. Mikel Oyarzabal (13′) mencetak gol untuk Real Sociedad.

Dalam enam pertandingan terakhir mereka, Celta Vigo asuhan Eduardo Coudet telah mencapai target sebanyak 8 kali, dengan jumlah rata-rata gol per pertandingan 1,33.

Jelang pertemuan ini, Celta Vigo belum terkalahkan di liga oleh Osasuna dalam 2 pertandingan sebelumnya.

Osasuna akan memasuki pertandingan sebagai lanjutan dari kemenangan 2-0 La Liga dengan mengalahkan Cádiz dalam pertandingan terakhir mereka.

BACA..  Prediksi Valencia vs Real Betis, La Liga Spanyol 20 April 2024

Dalam pertandingan itu, Osasuna berhasil menguasai 60% penguasaan bola dan 15 percobaan mencetak gol dengan 5 di antaranya tepat sasaran. Untuk Osasuna, pencetak golnya adalah Ante Budimir (38′) dan Kike Barja (48′). Di sisi lain, Cádiz mendapatkan 6 percobaan ke gawang dengan 1 di antaranya tepat sasaran.

Statistik tidak berbohong, dan Osasuna telah kebobolan dalam 5 dari 6 pertandingan terakhir mereka, kebobolan 8 gol secara keseluruhan. Di lini belakang, Osasuna memiliki beberapa kelemahan yang harus diatasi.

Melihat pertemuan head to head mereka sebelumnya pada 19/02/2017, ada sedikit perbedaan antara klub-klub dengan Celta Vigo memenangkan 2 dari pertandingan itu, Osasuna 2 dan 2 seri di waktu normal.

13 gol dibagi oleh kedua klub dalam pertandingan ini, dengan 7 dari Os Celestes dan 6 dari Los Rojillos. Rata-rata gol per pertandingan adalah 2,17.

BACA..  Prediksi Valencia vs Real Betis, La Liga Spanyol 20 April 2024

Pertandingan liga sebelumnya yang mempertemukan keduanya adalah La Liga match day 2 23/08/2021 yang berakhir dengan skor Osasuna 0-0 Celta Vigo.

Dalam pertandingan itu, Osasuna berhasil menguasai 46% penguasaan bola dan 15 percobaan mencetak gol dengan 7 tepat sasaran.

Celta Vigo memiliki 4 upaya ke gawang dengan 0 tepat sasaran.

Wasitnya adalah Javier Alberola Rojas.

Bos Celta Vigo Eduardo Coudet tidak memiliki masalah kebugaran apa pun sebelum pertandingan ini berkat skuad yang benar-benar bebas cedera untuk dipilih.

Kami berpikir bahwa Os Celestes mungkin berbaris dalam sistem 4-4-2 yang menampilkan Matías Dituro, Hugo Mallo, Nestor Araujo, Joseph Aidoo, Javi Galán, Brais Méndez, Denis Suarez, Fran Beltrán, Franco Cervi, Santi Mina dan Iago aspas

Manajer Osasuna Jagoba Arrasate memiliki beberapa masalah kebugaran pemain saat ini. Jesús Areso (Fibula Fraktur) dan Aridane Hernández (Cedera Betis) adalah nama-nama yang tidak akan ada dalam daftar tim.

BACA..  Prediksi Valencia vs Real Betis, La Liga Spanyol 20 April 2024

Kami berpikir bahwa Los Rojillos tampaknya akan bermain dalam formasi 4-4-2 dengan mengirimkan Sergio Herrera, Nacho Vidal, David García, Juan Cruz, Manu Sanchez, Enrique Barja, Jon Moncayola, Darko Brasanac, Rubén García , Ezequiel vila dan Ante Budimir.

Perasaan kami adalah bahwa Osasuna memiliki keinginan untuk menempatkan satu gol melewati tim Celta Vigo ini, meskipun itu mungkin tidak akan sebanyak yang mereka cetak melawan mereka.

Kami memperkirakan kedua tim akan mencetak gol dalam kemenangan 2-1 untuk Celta Vigo di akhir 90 menit. Ini harus menjadi salah satu yang layak.(red)

Prediksi Skor Celta Vigo vs Osasuna: 2-1

editor : muktaruddin
sumber : footballpredictions