Prediksi Cadiz vs Espanyol 19 Januari 2022

oleh -314 views
Prediksi Cadiz vs Espanyol

ATJEHDAILY.ID – Prediksi Cadiz vs Espanyol, Baik Cadiz dan Espanyol akan berusaha untuk kembali ke jalur kemenangan di La Liga ketika mereka berhadapan di Nuevo Mirandilla pada Selasa malam.

Cadiz saat ini berada di urutan ke-19 di papan atas Spanyol, setelah mengumpulkan hanya 14 poin dari 20 pertandingan pembukaan mereka musim ini, sementara Espanyol menempati urutan ke-11, dengan 26 poin dari 20 pertandingan pertama mereka di musim 2021-22.

Cadiz tampil luar biasa saat kembali ke papan atas musim lalu, mengklaim posisi ke-12, tetapi mereka merasa lebih sulit selama musim ini, dengan hanya 14 poin dari 20 pertandingan meninggalkan mereka di posisi ke-19.

Kapal Selam Kuning hanya berjarak empat poin dari keamanan posisi ke-17 tetapi hanya menang dua kali di liga sepanjang musim dan kalah dalam dua pertandingan terakhir mereka melawan Sevilla dan Osasuna tanpa mencetak gol.

Cadiz akan memasuki pertandingan Selasa dengan kemenangan, setelah mengalahkan Sporting Gijon melalui adu penalti di Copa del Rey untuk maju ke perempat final kompetisi.

Sementara berlari di piala adalah hal yang sangat positif, pelatih kepala Sergio Gonzalez akan mengetahui pentingnya mengamankan musim lain dari sepak bola La Liga, dengan tim berusaha untuk membuat kampanye papan atas berturut-turut untuk pertama kalinya sejak 1993 .

Cadiz menderita kekalahan 2-0 dari Espanyol dalam pertandingan terbalik antara kedua belah pihak awal musim ini, dengan keberhasilan terakhir Kapal Selam Kuning atas tim Catalan datang dalam pertandingan Copa del Rey pada tahun 2018.

Espanyol, sementara itu, menderita kekalahan 2-1 dari Elche dalam pertandingan liga terakhir mereka pada 10 Januari sebelum kalah dengan skor yang sama dari Mallorca di Copa del Rey pada hari Sabtu.

Pasukan Vicente Moreno telah menang tujuh kali, seri lima kali dan kalah delapan kali dari 20 pertandingan liga mereka musim ini untuk mengumpulkan 26 poin, yang membuat mereka berada di posisi ke-11 di klasemen.

Juara bertahan Divisi Segunda berada di posisi yang tepat untuk menghindari pertarungan degradasi musim ini dan harus melihat ke atas klasemen daripada ke bawah, karena mereka hanya terpaut tiga poin di belakang Villarreal yang berada di urutan kedelapan.

Espanyol mengalami kesulitan untuk meraih hasil positif dalam perjalanan mereka musim ini, meskipun, hanya memenangkan satu dari 10 pertandingan tandang La Liga mereka, mengumpulkan hanya enam poin dalam prosesnya.

Tim Moreno sekarang hanya memiliki liga untuk fokus setelah keluar dari piala mereka, yang seharusnya memberi mereka keuntungan yang baik untuk sisa kampanye.

Cadiz akan kembali kehilangan Jose Mari, Anthony Lozano dan Jon Ander Garrido untuk pertandingan ini karena cedera, sementara akan ada perubahan dari tim yang dimulai di Copa del Rey pada hari Sabtu.

Jeremias Ledesma, Alex, Juan Cala, Ivan Chapela, Fali Jimenez dan Alvaro Negredo semuanya bisa kembali bermain menyusul keberhasilan adu penalti atas Sporting Gijon.

Ruben Sobrino harus mempertahankan tempatnya di sepertiga akhir lapangan, dengan Florin Andone kemungkinan menjadi pemain yang tersingkir untuk memungkinkan Negredo menjadi dua depan bagi tuan rumah.

Adapun Espanyol, David Lopez tetap tidak tersedia untuk seleksi karena cedera lutut, sementara Adria Pedrosa diskors, tetapi tim Catalan sebaliknya dalam kondisi yang baik.

Tim tamu juga akan membuat sejumlah perubahan di tim mereka setelah pertandingan Copa del Rey terakhir kali, dengan Loren Moron, Adri Embarba dan Nico Melamed di antara mereka yang akan kembali.

Raul de Tomas dan Sergi Darder adalah starter tertentu untuk tim Catalan, sementara absennya Pedrosa karena skorsing akan membuka pintu bagi Didac Vila untuk tampil di bek kiri.(red)

Prediksi Skor Cadiz vs Espanyol: 1-1

editor : muktaruddin
sumber : footballpredictions