Prediksi Pertandingan Union Berlin vs Borussia Dortmund

oleh -106 views

ATJEHDAILY – Union Berlin menyambut Borussia Dortmund di Stadion An der Alten Forsterei pada Jumat malam, dengan tim tamu ingin membangun kemenangan 2-1 Selasa di Werder Bremen.

Union Berlin, sementara itu, mendapatkan hasil imbang 2-2 yang berjuang keras di Stuttgart tanpa pencetak gol terbanyak mereka yang cedera Max Kruse.

example banner

Memang, dua hasil imbang berturut-turut melawan Bayern Munich dan Stuttgart telah menjadi pengembalian yang lebih dari terhormat bagi Union Berlin mengingat dampak negatif yang diharapkan dari bundel otot Kruse yang robek pada hasil tim.

Tidak dapat disangkal bahwa Kruse telah menjadi salah satu pemain paling menonjol di musim Bundesliga sejauh ini, dan pemain berusia 32 tahun itu akan menjadi kembalinya yang sangat disambut setelah dia pulih, tetapi tim Urs Fischer telah menunjukkan tekad yang mengesankan untuk menghindari kekalahan. melawan dua sisi divisi yang lebih baik tanpa sosok jimat mereka.

BACA..  Prediksi Pertandingan Alcoyano vs Real Madrid

Namun, tidak diragukan lagi akan ada penyesalan setelah meninggalkan Stuttgart pada Selasa malam, setelah memimpin 2-0 di Mercedes-Benz Arena dengan waktu normal tersisa lima menit. Marvin Friedrich membuat tim Fischer unggul setelah hanya empat menit, dengan Taiwo Awoniyi melanjutkan masa pinjamannya yang mengesankan dari Liverpool dengan mencetak gol ketiganya dalam lima pertandingan untuk menggandakan keunggulan tim tamu.

BACA..  Prediksi Pertandingan RB Leipzig vs Union Berlin

Namun, Sasa Kalajdzic mencetak dua gol pada menit ke-84 dan 89 untuk merebut satu poin bagi Stuttgart dan menggagalkan kemenangan tandang ketiga Union Berlin dalam empat pertandingan tandang. Itu menjadikannya empat pertandingan berturut-turut di mana tim Fischer telah memimpin tetapi gagal menang, sehingga pemain berusia 54 tahun itu akan bekerja untuk mempertahankan keunggulan dengan konsentrasi dan organisasi yang lebih besar.

Setelah memecat Lucien Favre menyusul kekalahan kandang 5-1 yang memalukan dari Stuttgart akhir pekan lalu, manajer sementara Edin Terzic menjanjikan sepak bola yang lebih menyerang menjelang perjalanan ke Bremen.

BACA..  Prediksi Pertandingan Real Betis vs Celta Vigo

Para pemain Terzic akhirnya mengirimkan untuknya, menguji kiper lawan Jiri Pavlenka pada sembilan kesempatan dalam tampilan yang relatif dominan. Terzic memanfaatkan sistem empat bek daripada sistem tiga bek yang disukai Favre, dengan bek sayap Raphael Guerreiro masih bergerak maju sesering yang ia lakukan dari bek sayap, diilustrasikan oleh pemain internasional Portugal itu membuka skor bagi tim tamu setelah menit ke-12.