Prediksi Pertandingan Athletic Bilbao vs Huesca

oleh -223 views

ATJEHDAILY- Huesca akan berusaha untuk keluar dari zona degradasi La Liga ketika mereka melanjutkan kampanye 2020-21 mereka ke Athletic Bilbao pada Jumat malam.

Tim tamu meraih kemenangan liga pertama mereka musim ini di kandang melawan Alaves akhir pekan lalu untuk turun dari papan bawah klasemen, tetapi Athletic akan memasuki pertandingan setelah kekalahan 3-1 di Real Madrid.

example banner

Tidak ada tim di La Liga yang kalah dalam pertandingan lebih banyak daripada Athletic musim ini, dengan tim Basque menderita tujuh kekalahan dalam 13 pertandingan mereka, tetapi rekor empat kemenangan dan dua hasil imbang membuat mereka mengumpulkan 14 poin, yang cukup untuk posisi ke-13 menuju ke Pertandingan hari Jumat dengan Huesca.

BACA..  Prediksi Pertandingan Liga Italia: Torino vs Spezia

Pasukan Gaizka Garitano mengakhiri November dengan kemenangan atas Real Betis dan hasil imbang dengan Getafe, tetapi itu merupakan awal yang sulit hingga Desember, hanya meraih satu poin dari tiga pertandingan mereka.

Athletic akan memasuki pertandingan ini setelah kekalahan 3-1 di Real Madrid pada hari Selasa; Ander Capa menyamakan skor menjadi 1-1 pada tahap awal babak kedua di Estadio Alfredo Di Stefano, tetapi Karim Benzema mencetak dua gol pada tahap terakhir untuk memberi tim Zinedine Zidane tiga poin.

BACA..  Prediksi Pertandingan Liga Prancis: Marseille vs Nimes

Sisi Basque, yang finis di urutan ke-16, kedelapan dan ke-11 dalam tiga musim terakhir mereka di level ini, telah memenangkan tiga dari empat pertandingan terakhir mereka dengan Huesca di semua kompetisi, meskipun kedua tim bermain imbang 2-2 di pertandingan yang sesuai. selama kampanye La Liga 2018-19.

Huesca, seperti yang disebutkan, berhasil mengklaim kemenangan La Liga pertama mereka musim ini akhir pekan lalu ketika gol babak kedua dari Javi Ontiveros membantu mereka mencatatkan kemenangan 1-0 atas Alaves di Estadio El Alcoraz.

BACA..  Prediksi Pertandingan Liga Prancis: Angers vs Paris Saint-Germain

Tiga poin memindahkan tim yang baru dipromosikan dari dasar klasemen dan kemenangan lain pada hari Jumat akan, setidaknya untuk sementara, membuat mereka bangkit dari zona degradasi ke urutan 16.

Pasukan Michel sebenarnya hanya kalah empat dari 13 pertandingan liga mereka musim ini, seri delapan kali; mengamankan kemenangan telah menjadi masalah, tetapi mereka telah mengambil poin dari orang-orang seperti Atletico Madrid dan Villarreal musim ini dan akan memasuki pertandingan ini dengan dua kemenangan beruntun.