MRI Pijay Salurkan Bantuan Untuk Korban Banjir dan BAKSOS di Mesjid

oleh -93 views

Laporan | T Saiful

Aceh Utara (AD) – Masyarakat Relawan Indonesia (MRI) Kabupaten Pidie Jaya (Pijay) menyalurkan sembako dan Bakti sosial (Baksos) sebagai bentuk kepedulian bencana banjir di Mesjid Baitul Ijabah, Desa Calong dan desa Manyang Baroh Kecamatan Syamtalira Aron, Aceh Utara, Kamis (17/12).

example banner

Kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian kita terhadap saudara yang sedang dilanda musibah banjir, dan untuk memenuhi kebutuhan pokok yang sangat mendesak, kata Irfan Sofyan selaku penasehat MRI Pidie Jaya.

Lanjutnya Irfan, kegiatan yang dilakukan adek adek MRI berkat dukungan dan donasi dari seluruh masyarakat Pidie Jaya yang selain itu mereka juga dibantu oleh masyarakat setempat untuk menyukseskan acara dan membantu membersihkan mesjid dan Meunasah.

“Kegiatan yang kita lakukan di dua titik yaitu mesjid Baitul ijabah desa Calong dan desa Manyang Baroh Kecamatan Syamtalira Aron, Aceh Utara,” sebut Irfan.

Keuchik setempat juga mengatakan, Kehadiran MRI Pidie Jaya ke desa kami memberikan dampak yang luar biasa, sehingga kami bisa bersemangat dalam membersihkan mesjid, serta membuat kami nyaman dan aman dalam melaksanakan ibadah shalat.

“Terimakasih banyak kepada seluruh masyarakat Pidie Jaya yang telah membantu kami baik dalam pemenuhan kebutuhan pokok dan membersihkan mesjid di desa kami,” ucapnya Keuchik tersebut.

Irfan melanjutkan, Semoga kegiatan ini terus berlanjut dan bisa membantu seluruh masyarakat dengan kegiatan Sosial dan program lainnya.pungkasnya.(*).