HKN Ke-58 Berlangsung Meriah, Dibarengi Banyak Raih Prestasi

oleh -102 views

REDELONG, (AD) Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke-58 di Bener Meriah, berlangsung sangat meriah, acara HKN tersebut berlangsung di halaman kantor Dinas kabupaten setempat, Rabu (16/11/2022).

Sebelum dimulai acara, panitia menyiapkan hidangan kepada para tamu yang hadir, di acara yang mengambil tema, ‘Ayo hidup sehat mulai dari kita, Bangkit Indonesiaku, Sehat Negeriku,’ yang diiringi dengan tarian Ala kesehatan.

Turut hadir Pj. Bupati Bener Meriah Drs.Haili Yoga, M.Si, para Anggota Dewan, Plt.Sekda Armansyah para Asisten, para Dinas, Badan, Bank Aceh Cabang Bener Meriah, para kepala Puskesmas, para Reje Kampung, Bidan desa dan seluruh staf Dinas Kesehatan.

BACA..  Sekjen PGX: Koalisi Indonesia Maju Harus Bersinergi dalam PILKADA 2024 untuk Memajukan Indonesia

“HKN ke-58 ini sengaja kita semarakkan sehubungan dengan pembagian hadiah yang diraih oleh masing-masing Puskesmas dan Kampung,” kata Kadis Kesehatan Bener Meriah Abdul Muis dalam laporan.

BACA..  Sekjen PGX: Koalisi Indonesia Maju Harus Bersinergi dalam PILKADA 2024 untuk Memajukan Indonesia

Sementara itu Pj. Bupati Haili Yoga, menyatakan, “dihari HKN ini mari  kita hidup Sehat di awali dari diri kita, tetangga kita, kecamatan hingga ke Kabupaten, pada akhirnya kita sehat, bangsa sehat negara pasti kuat,”:ucap Yoga.

Dinyatakannya, pemerintah dan masyarakat Bener Meriah sangat berterima kasih kepada para tenaga medis yang tersebar di 10 kecamatan.

“Program stunting yang kita jalankan ini mulai di adopsi bahkan menjadi contoh di Aceh bahkan daerah provinsi lainnya, mari kita bekerjasama dan sama- sama bekerja agar hasil yang kita capai memuaskan kita semua,” ungkap Pj Haili Yoga.

Selamat Hari Kesehatan Nasional ” Bangkit Indonesiaku dan Sehat Negeriku”. Tutupnya.

Selanjutnya dilaksanakan pembagian hadiah kepada mereka yang berprestasi di masing- masing bidangnya. (Abdul rahman).