Prediksi Pertandingan Yunani vs Slovenia

oleh -580 views
example banner

ATJEHDAILY – Promosi ke Liga B akan dipertaruhkan ketika Yunani dan Slovenia akan berhadapan di Stadion Georgios Kamaras Pertandingan ini akan dimainkan pada 19/11/2020 pukul 02:45

Yunani mencatat kemenangan rutin 2-0 atas Moldova pada akhir pekan, tetapi mereka menghadapi situasi lain yang harus dimenangkan melawan Slovenia. Kabar baik bagi tuan rumah adalah gelandang Dimitrios Kourbelis kembali dari skorsing. Zmajceki, di sisi lain, mengalahkan Kosovo berkat gol telat Josip Ilicic dari titik penalti.

Slovenia tinggal satu poin lagi untuk mengamankan promosi ke Liga B, tetapi mengingat penampilan Yunani dalam kemenangan atas Moldova, kami tergoda untuk menaruh uang kami pada tim tuan rumah kali ini. Perlu dicatat bahwa Slovenia tidak pernah mengalahkan Yunani dalam pertandingan kompetitif. Gelandang Jaka Bijol kembali dari skorsing untuk tim tamu, sementara Andraz Sporar mendorong untuk memulai.

BACA..  Prediksi Pertandingan Dortmund vs Lazio

Gelandang internasional Yunani Andreas Samaris memulai karirnya bermain untuk Panachaiki sebelum bergabung dengan Panionios dan Olympiakos. SL Benfica adalah pengalaman internasional pertama bagi pemain berusia 27 tahun yang tiba di Portugal pada 2014.

Menjadi pemain internasional penuh sejak 2013, Samaris mewakili Yunani di Piala Dunia FIFA 2014 di mana ia berhasil membuat kehadirannya dikenal dan pindah ke luar negeri. Andreas Samaris beroperasi sebagai gelandang tengah tetapi mampu mengisi peran gelandang bertahan. Pemain internasional Yunani menjadi andalan Benfica selama dua musim pertamanya di klub yang mengelola 46 penampilan Liga Primeira selama periode tersebut. Dia juga menambahkan 12 penampilan Liga Champions.

BACA..  Prediksi Pertandingan Ferencvarosi vs Barcelona

Andreas Samaras membantu Benfica memenangkan dua gelar Liga Primeira, dua trofi Taca da Liga, dan satu Piala Super. Pemain internasional Yunani adalah pemain reguler untuk tim nasionalnya selama kampanye kualifikasi Euro 2016 yang gagal dengan sepuluh pertandingan atas namanya.

Slovenia telah berkompetisi di panggung internasional setelah pecahnya Yugoslavia pada tahun 1991. Orang Slovenia itu dikalahkan oleh Prancis dalam pertandingan tidak resmi pertama mereka (0-5), sementara mereka berbagi rampasan dengan Estonia di pertandingan resmi pertama mereka (1-1) .

Mantan republik Yugoslavia berpartisipasi di tiga turnamen sepak bola besar, dengan tim berhasil mencapai final Piala Dunia FIFA di Jepang dan Korea Selatan (2002) dan Afrika Selatan 2010, sambil memesan tempat mereka di Euro 2000 yang diselenggarakan oleh Belanda dan Belgia . Slovenia, bagaimanapun, belum berhasil mencapai babak sistem gugur turnamen besar dan itu tetap menjadi impian mereka yang belum terpenuhi.

BACA..  Prediksi Pertandingan Real Betis vs Eibar

Srecko Katanec dan Zlatko Zahovic dianggap sebagai pesepakbola paling terkenal yang bermain untuk tim sepak bola nasional Slovenia dan mereka adalah bagian dari “Generasi emas” Slovenia. Slovenia, yang mencatat kemenangan terbesar mereka melawan Oman pada 1999, menyambut rival mereka di Ljudski vrt di Stozice dan kapasitas venue adalah 12,702.(red)