Prediksi Pertandingan Serbia vs Rusia

oleh -314 views

ATJEHDAILY – Rusia akan berusaha untuk merebut posisi teratas di Grup 3 ketika mereka menghadapi Serbia di Beograd pada pertandingan grup terakhir mereka, Pertandingan ini akan dimainkan pada 19/11/2020 pukul 02:45

Rusia gagal tampil mengesankan dalam kekalahan 3-2 dari Turki, tetapi harus dicatat bahwa Andrey Semenov diusir keluar lapangan setelah hanya 23 menit. Bek berpengalaman melewatkan pertandingan Serbia karena skorsing, sementara Artem Dzyuba telah dikeluarkan dari skuad. Seperti biasa, pemain yang harus diperhatikan di tim tandang adalah pemain sayap Valencia Denis Cheryshev, yang mencetak gol dalam kekalahan 3-2 dari Turki.

The Eagles, di sisi lain, belum pulih dari kekalahan memilukan dari Skotlandia di final playoff EURO 2021. Pasukan Ljubisa Tumbakovic kurang percaya diri menjelang pertandingan grup terakhir mereka di Nations League, dan mengingat pentingnya pertandingan bagi Rusia, kemenangan tandang harus dipertimbangkan. Aleksandar Kolarov telah meninggalkan skuad, sementara Luka Milivojevic dinyatakan positif mengidap virus corona, serta pemain andalan Serie A Filip Djuricic.

BACA..  Prediksi Pertandingan Swansea vs Sheffield

Nemanja Matic adalah pemain Serbia yang bermain untuk tim Liga Premier Chelsea. Gelandang setinggi 194 cm ini lahir pada tanggal 1 Agustus 1988 dan ia memulai karir sepak bolanya (muda) di Radnicki Obrenovac.

Pada tahun 2005 ia menandatangani kontrak dengan Kolubara dan setelah tampil mengesankan dengan Kosice di kampanye 2008/2009, pemilik Chelsea memutuskan untuk mengontraknya. Nemanja menghabiskan musim 2010/2011 dengan status pinjaman di Vitesse dan di akhir musim ia menandatangani kesepakatan dengan raksasa Portugal Benfica, dengan David Luiz mengarah ke arah lain.

BACA..  Prediksi Pertandingan Rangers vs Benfica

Matic dalam bentuk hidupnya di kampanye Liga Primeira 2013/2014 dan dia membantu Eagles meraih trofi domestik. Dia bergabung kembali dengan Chelsea pada 2014 dengan bayaran € 25 juta dan dia membantu The Blues memenangkan gelar Liga Premier di musim 2014/2015. Nemanja Matic juga telah berkembang menjadi anggota kunci tim nasional Serbia yang sangat kesulitan akhir-akhir ini.

Sementara mereka memenangkan Kejuaraan Eropa 1960, sementara kalah di final pada tahun 1964, 1972 dan 1988 sebagai Uni Soviet, Rusia menikmati sedikit kesuksesan sejak mulai bersaing sebagai negara merdeka pada tahun 1992.

Hasil terbaik mereka hingga saat ini adalah finis di urutan ketiga pada Euro 2008 di Austria dan Swiss, sementara tim tersebut gagal melewati babak penyisihan grup di putaran final Piala Dunia dalam tiga upaya. Namun, dengan Liga Premier Rusia semakin kuat dari hari ke hari, tim nasional juga mulai meningkat, dan mereka sekarang tampaknya mampu menyamai tim papan atas dunia.

BACA..  Prediksi Pertandingan Gent vs Crvena Zvezda

Generasi baru termasuk pesepakbola berkualitas tinggi seperti Alan Dzagoev, Aleksandr Kokorin, Artyom Dzyuba, dan Oleg Shatov, sementara pemain seperti Igor Akinfeev, Sergei Ignashevich, Roman Shirokov, dan Yuri Zhirkov mendekati tahap akhir karier mereka. Tapi, dengan banyaknya talenta menarik yang datang dari jajarannya, masa depan jelas terlihat cerah bagi tim nasional Rusia.(red)