Prediksi Pertandingan Republik Ceko vs Slowakia

oleh -411 views
example banner

ATJEHDAILY- Republik Ceko dan Slovakia, dua negara tetangga, saling berhadapan di Doosan Arena dalam pertandingan yang diharapkan menjadi pertandingan yang sangat menarik, Pertandingan ini akan dimainkan pada 19/11/2020 pukul 02:45

Republik Ceko sangat ingin menyalip Skotlandia di posisi teratas karena itu akan membuat mereka mengamankan promosi ke Nations League A. Boss Jaroslav Slihavy sepertinya tidak akan membuat terlalu banyak perubahan pada tim yang mengalahkan Israel pada akhir pekan, tetapi penyerang Liga Premier Matej Vydra mendorong sebagai permulaan.

Slowakia, di sisi lain, melakukannya dengan sangat baik untuk lolos ke putaran final EURO 2021, dengan tim mengalahkan Irlandia Utara pada penentuan. Untuk membuat segalanya lebih baik bagi para penggemar, pasukan Stefan Tarkovic mengalahkan Skotlandia di Nations League pada akhir pekan juga. Slowakia sangat ingin menghindari degradasi ke Liga C, tetapi kemenangan kandang harus dianggap sebagai tuan rumah menginginkan kemenangan ini lebih dari tim tamu.

BACA..  Prediksi Pertandingan Juventus vs Dynamo Kiev

Tomas Soucek adalah pemain internasional Republik Ceko yang bermain untuk Slavia Praha dan tim nasional Ceko. Soucek adalah produk akademi sepak bola Slavia Praha dan setelah menghabiskan beberapa tahun di klub seperti Viktoria Zizkov dan Slovan Liberec, ia kembali ke klub Sinobo Stadium pada musim 2017/2018.

Tomas Soucek telah membuktikan dirinya sebagai pemain reguler tim utama di Slavia Praha dan dia melakukan debutnya dengan Republik Ceko pada 15 November 2016 dalam pertandingan persahabatan melawan Denmark. Gelandang dengan tinggi 192 cm itu juga memiliki 13 caps untuk timnas Republik Ceko U21.

BACA..  Prediksi Pertandingan Ferencvarosi vs Barcelona

Posisi utamanya di lapangan adalah sebagai gelandang bertahan, tetapi ia juga digunakan sebagai gelandang tengah dan bek tengah. Tomas Soucek lahir di Havlickuv Brod pada 27 Februari 1995. Kaki pilihannya tepat dan kontraknya dengan Slavia Praha akan berakhir pada 30 Juni 2024.

Slowakia baru tampil di pentas internasional pada 1993 saat Cekoslowakia runtuh, dan tim nasional baru belum mencatatkan hasil yang layak disebut. Sejauh ini, Repre baru lolos ke dua turnamen besar, Piala Dunia 2010 dan Euro 2016, tetapi generasi saat ini tampaknya mampu meningkatkan profil tim di tahun-tahun mendatang.

BACA..  Prediksi Pertandingan Molde vs Dundalk

Slowakia saat ini memiliki beberapa pemain yang bermain di beberapa tim papan atas Eropa, dengan Marek Hamsik, Martin Skrtel dan Juraj Kucka jelas menjadi pemimpin tim nasional saat ini, tetapi mereka berjuang di beberapa bidang dan bukan pemukul dunia. dulu. Di bawah Vladimir Weiss dan Jan Kozak, Slovakia menjadi tangguh untuk tidak retak, mengandalkan lini belakang yang kokoh dan serangan balik yang cepat, dan mereka bahkan membuat Spanyol kesulitan selama kualifikasi Euro 2016.

Miroslav Karhan dan Robert Vittek masing-masing adalah pemain dengan penampilan terbanyak dan pencetak gol terbanyak, dengan Robert Vittek pemain lain yang layak disebutkan.(red)