Prediksi Pertandingan Polandia vs Belanda

oleh -186 views

example banner

example banner

ATJEHDAILY – Polandia dan Belanda saling berhadapan di Chrozow pada Rabu malam karena mengetahui bahwa mereka berdua membutuhkan kemenangan untuk mempertahankan harapan lolos ke Final Liga Bangsa-Bangsa UEFA.

Tim tamu menuju kontes dengan keunggulan satu poin atas tuan rumah mereka, yang kekalahan 2-0 di Italia memberi Gli Azzurri kendali atas Grup A Liga 1.

example banner

Dengan kemenangan 3-1 hari Minggu atas Bosnia-Herzegovina yang merupakan kemenangan pertamanya sebagai bos Belanda, Frank de Boer akan merasa lega bahwa beberapa tekanan telah mereda dalam kemajuan timnya di kancah internasional.

Namun, tren kelompok pemain ini sudah ke arah yang benar sejak imbang bulan lalu di Italia, dan De Boer optimistis Oranje setidaknya bisa finis di posisi kedua di grup ini.

BACA..  Prediksi Pertandingan Bayern Munich vs RB Leipzig

Kecuali Bosnia-Herzegovina dapat melakukan kejutan melawan Italia, itu adalah yang terbaik yang bisa diharapkan Belanda, tetapi kelompok pemain ini akan mengambil hal positif jika mereka dapat memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka menjadi lima pertandingan.

Absennya kapten Virgil van Dijk dalam jangka panjang tetap menjadi pukulan, meskipun cedera pada sesama bek tengah Nathan Ake telah mengakibatkan bek lain dipaksa untuk melangkah selama periode penting.

Georginio Wijnaldum menanggapi pemberian ban kapten dengan mencetak dua gol lebih awal pada Minggu, gol internasional pertamanya tahun ini setelah mencetak delapan kali selama 2019.

Sejauh menyangkut Polandia, mereka perlu menemukan tanggapan untuk kehilangan cengkeraman posisi teratas di grup berkat kemunduran di Italia.

BACA..  Prediksi Pertandingan West Ham United vs Manchester United

Hasil imbang sudah cukup untuk menempatkan tim Jerzy Brzeczek dalam posisi yang menguntungkan menjelang pertandingan berikutnya, tetapi Bialo-czerwoni dikalahkan dengan baik di Reggio.

Hasil tersebut mengakhiri rangkaian tiga pertandingan tanpa kebobolan, tetapi Brzeczek akan lebih menekankan pada serangan dalam permainan ini karena mereka berusaha untuk memberikan diri mereka setiap kesempatan untuk mendapatkan kembali posisi pertama.

Mengingat rekor head-to-head mereka yang lebih rendah dengan Italia, hanya kemenangan atas Belanda dan kesuksesan Bosnia-Herzegovina atas Italia akan memberi mereka kemajuan ke Final.

Brzeczek tidak akan bisa memanggil Jacek Goralski, yang dikeluarkan dari lapangan setelah dimasukkan sebagai pemain pengganti pada Minggu.

BACA..  Prediksi Pertandingan Athletic Bilbao vs Celta Vigo

Kamil Grosicki diharapkan masuk ke tim di sayap, sementara itu tidak mengejutkan jika Arkadiusz Milik atau Krzysztof Piatek dimasukkan ke dalam tim.

De Boer bisa mengembalikan Donny van de Beek, yang berpotensi sebagai pengganti Davy Klaassen yang bermain 90 menit pada akhir pekan.

Donyell Malen mungkin akan dipanggil untuk menyerang jika De Boer memilih untuk mengistirahatkan Luuk de Jong, yang telah terlibat dalam 18 pertandingan untuk klub dan negaranya sejak 4 September.(red)

Perkiraan Susunan Pemain
Polandia : Szczesny; Bereszynski, Glik, Bednarek, Reca; Krychowiak, Moder; Szymanski, Linetty, Grosicki; Lewandowski

Belanda: Krul; Dumfries, De Vrij, Blind, Wijndal; Van de Beek, Wijnaldum, F.De Jong; Berghuis, Malen, Depay