Prediksi Pertandingan Paraguay vs Bolivia

oleh -512 views

ATJEHDAILY – Paraguay menjadi tuan rumah bagi Bolivia dalam kualifikasi Piala Dunia CONMEBOL berikutnya pada Senin malam untuk memperpanjang awal tak terkalahkan mereka menjadi empat pertandingan.

Sementara itu, Bolivia menghadapi pertandingan mereka di Estadio Defensores del Chaco dengan tiga kekalahan beruntun.

Setelah gagal lolos ke dua Piala Dunia terakhir, ada motivasi ekstra dalam skuad Paraguay ini saat mereka berusaha untuk kembali ke panggung terbesar sepakbola internasional.

Mengumpulkan lima poin dari tiga pertandingan pembukaan mereka telah membuat Los Guaranies berada di posisi kelima pada tahap awal, sementara mereka adalah satu dari hanya tiga tim yang tetap tak terkalahkan di klasemen.

Namun demikian, mereka akan mengambil sebagian besar dorongan dari hasil imbang 1-1 mereka dengan Argentina pada hari Jumat, mempertahankan bagian dari poin setelah kebobolan sebelum jeda.

BACA..  Prediksi Pertandingan Standard Liege vs Lech Poznan

Banyak yang membayangkan Lionel Messi dan rekannya untuk memastikan kemenangan selama 45 menit penutupan, tetapi Eduardo Berizzo menyaksikan timnya berjuang keras untuk mendapatkan poin mereka di Buenos Aires.

Paraguay sekarang telah menghindari kekalahan dalam setengah lusin pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, dan tidak banyak orang yang akan melawan mereka untuk memperpanjang rekor itu melawan tim Bolivia yang sedang tidak dalam performa terbaiknya.

Meskipun Argentina nyaris mendekati bulan lalu, La Verde telah kalah 11 dari 12 pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, yang dimulai pada Maret 2019.

BACA..  Prediksi Pertandingan Udinese vs Fiorentina

Mereka telah mengalami awal yang sulit untuk kampanye ini setelah diberikan pertemuan melawan tiga teratas saat ini, tetapi satu-satunya kesuksesan mereka dalam lebih dari satu setengah tahun datang melawan Haiti.

Alvaro Pena akan optimis bahwa skuadnya sekarang sedang tren ke arah yang benar setelah hanya kalah selisih satu gol dari Argentina dan Ekuador, yang terakhir hanya berlaku berkat kemenangan pada menit ke-88.

Namun, menjelang jeda lima bulan, Bolivia berada di bawah tekanan untuk meleset menjelang pertemuan saingan terdekat Peru dalam pertandingan berikutnya.

Berizzo sepertinya tidak akan pindah dari tim yang tampil sangat baik melawan Argentina.

Playmaker Newcastle United Miguel Almiron akan berbaris dalam serangan, dengan Fabian Balbuena dari West Ham United mengambil tempatnya di pusat pertahanan.

BACA..  Prediksi Pertandingan Monchengladbach vs Shakhtar Donetsk

Antonio Sanabria dan Hernan Perez menjadi alternatif di sepertiga akhir jika Berizzo memutuskan untuk menyegarkan timnya.

Ronny Montero bisa dibawa ke pertahanan Bolivia sebagai pengganti Gabriel Valverde.

Dengan pemain veteran Marcelo Martins dan Juan Carlos Arce bermain selama 90 menit melawan Ekuador, Pena dapat memilih untuk mengistirahatkan salah satu penyerang.

Gilbert Alvarez mendorong untuk memulai setelah penampilannya dari bangku cadangan di pertandingan yang sama.(red)

Perkiraan Susunan Pemain
Paraguay : Silva; Rojas, Balbuena, Gomez, Alonso; Villasanti, Cardozo Lucena, Gimenez; Romero, Lezcano, Almiron

Bolivia : Lampe; Ribera, Jusino, Montero, Flores; Saavedra, Justiniano; Arce, Abrego, Fernandez; Martins