Prediksi Pertandingan Kosovo vs Moldova

oleh -405 views

example banner

example banner

AJEHDAILY – Kosovo akan berusaha menghindari degradasi ke Liga D ketika mereka menghadapi Moldova dalam pertandingan grup terakhir mereka di Nations League, Pertandingan ini akan dimainkan pada 19/11/2020 pukul 02:45

Kosovo berada di ambang berbagi rampasan dengan Slovenia pada akhir pekan, tetapi ace Atalanta Josip Ilicic akhirnya mencetak gol penentu kemenangan bagi tuan rumah dari titik penalti. Pasukan Muharrem Sahiti sangat ingin kembali ke jalurnya, dan tampaknya mereka tidak akan memiliki kesempatan yang lebih baik dari ini untuk melakukannya.

example banner

Milot Rashica keluar dari persaingan untuk tuan rumah, dan, dalam ketidakhadirannya orang yang harus diperhatikan di tim tuan rumah adalah Vedat Muriqi, yang mencetak gol dalam kekalahan 2-1 dari Slovenia. Bernard Berisha harus menjalani hukumannya terhadap Moldova. Tim tamu, di sisi lain, dalam empat kekalahan berturut-turut di Grup 3, dan meskipun Kosovo akan tanpa beberapa pemain tetap tim utama dalam pertandingan hari Rabu, kemenangan kandang harus dipertimbangkan.

BACA..  Prediksi Pertandingan Stoke City vs Middlesbrough

Setelah memulai karir mudanya di Stromsgodset, Bersant Celina pindah ke akademi muda Manchester City pada tahun 2012. Dua tahun kemudian gelandang kelahiran FR Yugoslavia pada 9 September 1996 itu menandatangani kontrak profesional selama tiga tahun dengan The Citizens, tetapi dia membuat tidak lebih dari satu penampilan untuk klub dengan pengeluaran besar di Liga Premier.

Bersant Celina datang sebagai pengganti David Silva dalam kekalahan kandang 3-1 dari Leicester City di Etihad Stadium pada 6 Februari 2016. Celina bermain untuk tim seperti Twente dan Ipswich Town sebelum bergabung dengan Swansea City dengan bayaran £ 3 juta.

BACA..  Prediksi Pertandingan Norwich vs Sheffield

Berbicara tentang karir internasionalnya, gelandang setinggi 181 cm itu pernah bermain untuk tim Norwegia U15, U16, U17 dan U21, namun ia mewakili tim senior Kosovo di pentas internasional. Bersant Celina melakukan debut untuk Kosovo pada September 2014 melawan Oman. Posisi utamanya adalah lini tengah menyerang, tapi ia juga digunakan sebagai pemain sayap.

Melihat bahwa mereka adalah bagian dari Uni Soviet hingga 1991, Moldova memainkan pertandingan pertama mereka sebagai negara merdeka pada 2 Juli 1991. Orang Moldova dikalahkan oleh Georgina di depan pendukung tuan rumah di Chisinau, tetapi tahun berikutnya tim mencatatkan rekor terbesar mereka. menang di panggung internasional saat mereka menggulung Pakistan 5-0 di Amman, Yordania.

BACA..  Prediksi Pertandingan Qarabag vs Maccabi Tel Aviv

Bekas republik Soviet ini belum lolos ke putaran final Piala Dunia atau Kejuaraan Eropa, tetapi mereka mencatat beberapa kemenangan mendebarkan di masa lalu. Moldova menghancurkan Montenegro 5-2 di Podgorica pada kualifikasi Piala Dunia 2014, tetapi mereka akhirnya gagal mendapatkan tempat di turnamen besar di Brasil.

Orang Moldova menghasilkan pertunjukan yang bagus di bawah Igor Dobrovolskiy di kualifikasi Kejuaraan Eropa 2008 juga dan harus dicatat bahwa mereka mengalahkan Hongaria 3-0 di Stadionul Zimbru pada 17 November 2007. Bintang Liga Utama Rusia Alexandru Gatcan dianggap sebagai salah satu dari pesepakbola Moldova paling terkenal.(red)