example banner

Prediksi Pertandingan Kazakhstan vs Lituania

oleh -498 views

example banner

example banner

ATJEHDAILY – Almaty Ortalyk Stadion akan menjadi tuan rumah pertandingan sepak bola Rabu antara Kazakhstan dan Lithuania, dua tim yang berjuang keras untuk bertahan hidup di Liga C, Pertandingan ini akan dimainkan pada 18/11/2020 pukul 22:00

Kazakhstan memulai kampanye Nations League mereka dengan kemenangan 2-0 atas Lithuania, tetapi mereka hanya mengumpulkan satu poin secara total. dari empat pertandingan grup sebelumnya. Kazak menghadapi situasi yang harus dimenangkan dalam penentuan, dan kami yakin mereka akan meninggalkan hati mereka di lapangan.

example banner

Lithuania, di sisi lain, bertujuan untuk bangkit kembali dari kekalahan 2-0 dari Belarusia, tetapi melihat bahwa mereka telah berjuang di depan gawang akhir-akhir ini, kami tergoda untuk menaruh uang kami pada tuan rumah. Kabar baik bagi tim tamu adalah gelandang Martynas Dapkus kembali dari skorsing. Penyerang berpengalaman Aleksey Snchetkin diperkirakan akan memimpin lini depan tuan rumah, bersama Abat Aymbetov.

BACA..  Prediksi Pertandingan Chelsea vs Leeds United

Lahir di Ekibastuz, Kazakhstan pada 19 Maret 1990 Dmitri Andreievich Shomko adalah seorang bek yang bermain untuk Astana. Shomko adalah produk dari klub kota kelahirannya, Ekibastuzets, tetapi dia memulai karir seniornya di Batyr Ekibastuz.

Seperti yang diharapkan, pesepakbola setinggi 182 cm ini kembali ke klub masa kecilnya dan harus dicatat bahwa ia membuat sembilan penampilan di liga untuk Ekibastuzets. Dmitri Shomko kemudian pindah ke Irtysh Pavlodar dan dia bermain untuk klub Kazak dari 2009 hingga 2014. Pada 2011 dia dipinjamkan ke Astana dan tiga tahun kemudian dia menandatangani kontrak permanen dengan the Blue and Yellows. Posisi utamanya adalah bek kiri, tapi ia juga digunakan sebagai gelandang kiri.

BACA..  Prediksi Pertandingan Liverpool vs Wolverhampton

Selama bertahun-tahun Shomko telah memantapkan dirinya sebagai tim reguler utama di tim sepak bola nasional Kazakhstan dan dia melakukan debutnya untuk Hawks pada 2 Februari 2011 dalam hasil imbang 1-1 dengan Belarusia. Shomko masuk sebagai pemain pengganti Nurgaliev pada menit ke-85 pertandingan. Dia juga memiliki 17 caps untuk tim U21.

Lituania diduduki oleh Uni Soviet pada tahun 1940 dan 50 tahun kemudian mereka memperoleh kembali kemerdekaannya. Tim sepak bola nasional Lithuania memainkan pertandingan resmi pertama mereka pada 24 Juni 1923, dengan tim tersebut menderita kekalahan telak 5-0 dari Estonia di Kaunas.

BACA..  Prediksi Pertandingan Parma vs Benevento

Bekas republik Soviet ini belum memesan tempat di putaran final turnamen besar, tetapi mereka bersaing di kualifikasi UEFA Euro 2004 karena mereka berhasil bermain imbang dengan Jerman di laga tandang. Lithuania berhasil mengalahkan Skotlandia di kualifikasi untuk Kejuaraan Eropa 2004, tetapi mereka akhirnya gagal mendapatkan tempat di turnamen barang pameran di Portugal. Marius Stankevicius dianggap sebagai pesepakbola paling terkenal di Lituania saat ia bermain untuk klub-klub seperti Lazio, Hannover, Sampdoria, Sevilla, dan Valencia di masa lalu.

Stadion LFF adalah markas tim sepak bola nasional Lituania dan tempat tersebut, yang berkapasitas 5.067, dibuka pada tahun 2004. Lituania memainkan pertandingan kandang mereka di atas rumput sintetis.(red)