Prediksi Pertandingan Israel vs Skotlandia

oleh -302 views

example banner

example banner

ATJEHDAILY- Israel dan Skotlandia saling berhadapan di Stadion Netanya dalam pertandingan grup terakhir Nations League, Pertandingan ini akan dimainkan pada 19/11/2020 pukul 02:45

The Scotts bertekad untuk meraih posisi teratas di Grup 2, dan kami yakin mereka akan menyerahkan hati mereka pada penentuan. Lyndon Dykes kembali dari skorsing untuk tim tamu, serta beberapa pemain tetap tim utama lainnya yang diistirahatkan dalam kekalahan 1-0 dari Slovakia.

example banner

Israel, di sisi lain, bertujuan untuk menghindari degradasi ke Liga C, dan kami yakin mereka akan berjuang mati-matian dalam pertandingan sepak bola hari Rabu. Pertemuan dekat ada di kartu di Netanya, dan, dengan mempertimbangkan semuanya, kami percaya bahwa ada nilai besar dalam bertaruh pada hasil imbang. Perlu dicatat bahwa bek Israel Hatem Abd Elhamed keluar dari perselisihan karena skorsing setelah ia diusir dari lapangan saat kalah 1-0 dari Republik Ceko.

BACA..  Prediksi Pertandingan Antwerp vs Ludogorets Razgrad

Lahir di Nazareth pada 14 Mei 1992, Moanes Dabour adalah pemain internasional Israel yang bermain untuk Red Bull Salzburg di Bundesliga Austria. Dabour bermain di klub Israel Maccabi Nazareth dan Maccabi Tel Aviv selama karir mudanya dan harus dicatat bahwa dia bermain untuk kedua tim di level senior juga.

Pada tahun 2014 ia bergabung dengan klub Swiss Grasshopper dan setelah mencetak 41 gol dalam 82 penampilan di liga untuk klub tersebut, ia pindah ke Austria, menandatangani kesepakatan dengan Red Bull Salzburg. Pada 2017 Moanes Dabour mencetak gol untuk bersenang-senang di kualifikasi Liga Champions 2018/2019, tetapi itu tidak membantu Red Bulls memastikan tempat mereka di babak grup kompetisi elit.

BACA..  Prediksi Pertandingan Preston vs Wycombe

Berbicara tentang karir internasionalnya, Moanes Dabour melakukan debutnya di Israel melawan Honduras pada 1 Juni 2014. Israel memenangkan pertandingan 4-2, tetapi penyerang Salzburg gagal menandai debutnya dengan sebuah gol. Dabour membuka akun pencetak golnya bersama tim nasional Israel pada September 2015 dalam kemenangan 4-0 atas Andorra.

Meskipun menjadi bagian dari Britania Raya, Skotlandia berpartisipasi dalam kompetisi sepak bola sebagai negara merdeka. Skotlandia lolos ke putaran final Piala Dunia FIFA 1950, tetapi SFA akhirnya menarik diri karena mereka bukan juara Inggris. Empat tahun kemudian tim sepak bola nasional Skotlandia berpartisipasi di turnamen barang pameran di Swiss, tetapi mereka tersingkir di babak grup.

Skotlandia membukukan tempat mereka di Piala Dunia FIFA pada delapan kesempatan, tetapi mereka belum pernah memainkan pertandingan final turnamen besar sejak 1998. Di sisi lain, Scotts berpartisipasi di Euro 1992 dan Euro 1996, tetapi mereka gagal untuk melakukannya. lolos ke babak sistem gugur di turnamen di Swedia dan Inggris masing-masing. Sejumlah bintang Liga Premier bermain untuk tim nasional Skotlandia di masa lalu dan Jim Baxter, Hughie Gallacher, John Greig, Jimmy Johnstone, Billy McNeill, Bobby Murdoch, Archie Gemmill dan Lawrie Reilly adalah pemain yang membuat lebih dari 50 penampilan untuk Skotlandia, dengan Alan Hutton dan Scott Brown bergabung dalam daftar baru-baru ini.

BACA..  Prediksi Pertandingan LASK Linz vs Tottenham

The Scotts mencatat kemenangan terbesar mereka pada 23 Februari 1901, dengan tim mengalahkan Irlandia 11-0. Tim mengalami kekalahan terbesar mereka melawan Uruguay (0-7) pada bulan Juni 1954. Tim Gordon Strachan menyambut lawan mereka di Hampden Park.(red)