Prediksi Pertandingan Irlandia vs Bulgaria

oleh -495 views
example banner

ATJEHDAILY – Irlandia akan berusaha untuk menebus kekalahan 1-0 dari Wales saat mereka menghadapi Bulgaria di Stadion Aviva Pertandingan ini akan dimainkan pada 19/11/2020 pukul 02:45

The Boys in Green telah berjuang keras di UEFA Nations League edisi kali ini, dengan tim yang mengumpulkan tidak lebih dari dua poin dalam prosesnya. Namun, tampaknya Irlandia tidak akan memiliki kesempatan yang lebih baik dari ini untuk kembali ke jalur kemenangan karena mereka menjadi tuan rumah tim yang paling bawah.

Jeff Hendrick diskors untuk tuan rumah setelah dia diusir keluar lapangan saat kalah dari Wales. Bulgaria menderita kekalahan 2-1 dari Finlandia pada akhir pekan, dengan tim tersebut memperpanjang kekalahan mereka di Grup 4 menjadi empat pertandingan. Mengingat orang Bulgaria kurang percaya diri menjelang perjalanan ke Dublin, kami tergoda untuk menaruh uang kami pada pasukan Stephen Kenny.

BACA..  Prediksi Pertandingan Nice vs Dijon

Shane Long adalah striker internasional Irlandia yang sejauh ini telah membuat lebih dari 60 penampilan untuk tim nasional Republik Irlandia, mencetak lebih dari 15 gol dalam prosesnya. Penyerang tersebut memulai karir profesionalnya di Cork City, tetapi hanya tampil satu kali di liga untuk klub sebelum pindah ke Reading, di mana ia akan menghabiskan tujuh tahun berikutnya.

Selama waktu itu, Long membuktikan dirinya sebagai salah satu striker Irlandia terbaik yang bermain di Inggris, dan juga mewakili West Bromwich Albion, Hull City dan Southampton.

BACA..  Prediksi Pertandingan Getafe vs Athletic Bilbao

Meskipun tidak benar-benar membanggakan rekor pencetak gol yang patut ditiru untuk penyerang tengah, Long selalu dihormati oleh manajer dan rekan-rekannya, dengan tingkat kerja yang luar biasa dan sikapnya yang tidak pernah mati membuat dia memenangkan banyak pengagum. Long juga akan tercatat sebagai salah satu pencetak gol paling produktif dalam sejarah tim nasional Republik Irlandia, yang ia wakili di final Euro 2012 dan Euro 2016.

Tim sepak bola nasional Bulgaria terkenal dengan pemain “generasi emas” mereka yang dipimpin oleh Hristo Stoichkov. Legenda sepak bola Bulgaria itu menghasilkan penampilan yang mendebarkan untuk tim nasional di Piala Dunia FIFA 1994 di AS dan dia membantu Lions mencapai semifinal turnamen.

Orang-orang seperti Trifon Ivanov, Krasimir Balakov dan Yordan Letchkov menikmati turnamen yang sangat sukses dan, tidak diragukan lagi, mereka mencatatkan hasil bersejarah di Piala Dunia FIFA 1994. Bulgaria mengalahkan Jerman di perempat final, tetapi Italia terbukti menjadi tangkapan besar bagi tim Dimitar Penev. Bulgaria akhirnya menderita kekalahan besar dari Swedia di perebutan tempat ketiga. Saat ini, Bulgaria berjuang di kualifikasi untuk turnamen besar dan harus dicatat bahwa mereka tidak pernah berpartisipasi di final sejak tahun 1994.

BACA..  Prediksi Pertandingan Monaco vs Nimes

Stadion Nasional Vasil Levski dianggap sebagai kandang Bulgaria dan kapasitas stadion adalah 43.320. Bulgaria mengenakan kemeja putih, celana pendek hijau, dan kaus kaki putih saat bermain di rumah, sedangkan hijau dan merah adalah warna kedua mereka.(red)