Prediksi Pertandingan Irlandia Utara vs Rumania

oleh -542 views

ATJEHDAILY – Irlandia Utara akan berusaha menebus kekalahan sial dari Austria ketika mereka menjamu Rumania di Windsor Park Pertandingan ini akan dimainkan pada 19/11/2020 pukul 02:45

Tentara Hijau dan Putih tertahan di dasar klasemen dengan satu poin dari kemungkinan 15, tetapi kemenangan atas Rumania bisa membuat mereka terhindar dari degradasi ke Grup C.Shane Ferguson mengalami cedera saat kalah 2-1 dari Austria, dan dia pasti keluar dari perselisihan.

Beberapa pemain tetap tim utama, termasuk Jonny Evans, kembali ke starting XI. Rumania, di sisi lain, tidak beraksi pada akhir pekan karena pertandingan mereka melawan Norwegia ditunda. Tricolori bertujuan untuk menghindari degradasi juga, tetapi kami tergoda untuk menaruh uang kami pada tuan rumah kali ini karena mereka menunjukkan tampilan yang bagus di pertandingan grup terakhir mereka. Ketika kedua tim bertemu di Bukares pada awal proses, mereka bermain imbang 1-1.

BACA..  Prediksi Pertandingan AZ Alkmaar vs FC Utrecht

Striker Wighan Athletic Will Grigg menjadi sensasi viral selama Kejuaraan Eropa di Prancis, tetapi kemungkinan setiap penggemar sepak bola akan sangat menyadari eksploitasi mencetak golnya bahkan sebelum 2016. Penyerang berusia 27 tahun itu memulai karirnya di Stratford Town tetapi Di Walsall dunia memperhatikan kehadirannya setelah 27 gol dalam 99 penampilan untuk klub.

BACA..  Prediksi Pertandingan Benfica vs Belenenses

Dia pertama kali menjadi terkenal selama musim 2012/13 ketika dia terpilih sebagai Pemain Terbaik Musim dan Pemain Terbaik Musim, tetapi masa pinjaman di Milton Keynes Dons selama masa dua tahun yang kurang menguntungkan di Brentford terbukti sangat penting. untuk karirnya.