Prediksi Pertandingan Inggris vs Islandia

oleh -178 views

ATJEHDAILY- Inggris akan berusaha untuk mengakhiri kampanye Nations League mereka dengan kemenangan ketika mereka menyambut Islandia di Wembley untuk pertandingan terakhir Liga A Grup 2 pada hari Rabu.

Tuan rumah tidak bisa lolos ke final dan degradasi Islandia sudah dikonfirmasi, jadi hanya ada kebanggaan bagi kedua tim di tengah pekan.

example banner

Impian Nations League sudah berakhir untuk Gareth Southgate dan Inggris. Kekalahan 2-0 dari Belgia memastikan bahwa The Three Lions tidak akan membuat penampilan kedua di final setelah penampilan penyisihan grup yang mengecewakan.

Inggris tampak sebagai tim yang lebih cerah untuk periode permainan yang lama, dengan Jack Grealish khususnya mendapatkan banyak pujian, tetapi upaya Youri Tielemans yang dibelokkan dan tendangan bebas Dries Mertens yang luhur membuat Belgia memperkuat posisi mereka di puncak peringkat dan menghancurkan harapan Inggris. maju ke empat besar.

BACA..  Prediksi Pertandingan Middlesbrough vs Rotherham United

Memilih untuk menggunakan sistem tiga-di-belakang sekali lagi, pemilihan tim Southgate telah berada di bawah pengawasan ketat sepanjang kampanye Nations League, dengan Three Lions mencetak gol hanya tiga kali dalam lima pertandingan penyisihan grup.

Meskipun memiliki banyak pemain menyerang yang berbakat seperti Grealish, Harry Kane, Raheem Sterling, Jadon Sancho dan Dominic Calvert-Lewin, trio gol Inggris membuat mereka menjadi pencetak gol terendah bersama di seluruh Liga A – hanya Islandia, Swedia dan Bosnia & Herzegovina juga menyerang hanya dalam tiga kesempatan.

Posisi ketiga Inggris di Nations League sudah dijamin, dengan Denmark memiliki rekor head-to-head yang lebih baik, dan Southgate tidak diragukan lagi akan menghabiskan beberapa bulan ke depan memikirkan bagaimana dia bisa mendapatkan yang terbaik dari anak-anak muda Inggris yang berperingkat tinggi sebelumnya. Kejuaraan Eropa.

BACA..  Prediksi Pertandingan Heerenveen vs Feyenoord

Sementara itu, kampanye Liga Bangsa-Bangsa Islandia telah berjalan luas seperti yang diharapkan untuk negara Nordik – lima pertandingan, lima kekalahan, tiga gol dicetak dan 13 kebobolan.

BACA..  Prediksi Pertandingan VVV-Venlo vs Vitesse

Namun demikian, pasukan Erik Hamren telah bertahan melawan tiga tim top Eropa dan berada di jalur untuk mencatatkan poin pertama mereka di turnamen melawan Denmark pada akhir pekan, hanya untuk penalti Christian Eriksen yang mematahkan hati Islandia.

Pasukan Hamren masih menunggu poin pertama mereka di Nations League menyusul musim 2018-19 yang sama menyedihkannya, yang membuat Islandia kalah dalam empat pertandingan mereka dan hanya mencetak satu gol, dengan League A terbukti menjadi langkah yang terlalu jauh bagi tim. bangsa yang sudah terdegradasi.