example banner

Prediksi Pertandingan Hongaria vs Turki

oleh -156 views

example banner

example banner

ATJEHDAILY – Puskas Arena di Budapest akan menjadi tuan rumah pertandingan Nations League hari Rabu antara Hongaria dan Turki, Pertandingan ini akan dimainkan pada 19/11/2020 pukul 02:45

Hongaria berhasil menjaga harapan promosi mereka tetap hidup berkat hasil imbang 1-1 dengan Serbia, tetapi ini harus menjadi pertandingan yang harus dimenangkan bagi tuan rumah. Mantan pemain MLS Nemanja Nikolic diperkirakan akan memimpin lini depan tuan rumah, sementara Attila Szalai dan Attila Fiola kembali dari skorsing.

example banner

Turki, di sisi lain, bertujuan untuk membangun kemenangan atas sepuluh orang Rusia, dan mereka cenderung mempertahankan gaya permainan menyerang mereka. Turki juga mengincar promosi ke Liga A, dan melihat bahwa kedua belah pihak akan meraih kemenangan dalam pertandingan Puskas Arena, kami tergoda untuk menaruh uang kami pada kedua tim untuk mencetak gol. Kabar baik bagi tim tamu adalah penyerang berpengalaman Lille kembali bersaing setelah menjalani hukuman saat menang 3-2 atas Rusia.

BACA..  Prediksi Pertandingan Udinese vs Atalanta

Willi Orban lahir pada 3 November 1992 di Kaiserslautern, Jerman. Orban bermain sebagai bek tengah, tapi ia juga bisa beroperasi sebagai gelandang bertahan. Pesepakbola setinggi 185 cm ini merupakan produk akademi yunior Kaiserslautern dan dia memainkan 35 pertandingan liga untuk tim cadangan antara tahun 2011 dan 2013.

Orban melakukan debut untuk tim utama pada tahun 2011, melawan raksasa Bundesliga Bayern Munich. Pesepakbola Kaiserslautern membuat 68 penampilan liga untuk Kaiserslautern, mencetak 7 gol untuk tim Jerman itu antara 2011 dan 2015, tetapi pada Mei 2015 ia menandatangani kontrak dengan Leipzig. Suporter Kaislerslautern sangat marah kepada bek tersebut ketika ia memutuskan untuk bergabung dengan die Bullen.

BACA..  Prediksi Pertandingan Arminia Bielefeld vs Mainz 05

Willi Orban memiliki dua caps untuk Jerman U21, tetapi dia belum melakukan debutnya untuk tim senior. Dia memiliki kontrak dengan Leipzig yang akan berakhir pada 30 Juni 2019. Willi Orban memiliki kewarganegaraan ganda (Jerman, Hongaria).

Hadir di panggung internasional sejak 1923, Turki baru mulai menunjukkan harapan selama tahun 70-an, tetapi mereka harus menunggu hingga pergantian abad untuk menempatkan diri di peta. Sementara mereka kehilangan ketiga pertandingan di putaran final Kejuaraan Eropa pertama mereka pada tahun 1996, mereka bernasib jauh lebih baik empat tahun kemudian, mencapai delapan besar di Belanda dan Belgia.

BACA..  Prediksi Pertandingan Coventry City vs Rotherham

Milli Takim mampu memanfaatkan hasil itu saat mereka naik podium di putaran final Piala Dunia 2002 di Korea Selatan dan Jepang, sementara juga finis ketiga di Piala Konfederasi 2003 dan melaju ke semifinal di Euro 2008 .

Rustu Receber, Hakan Sukur, dan Emre Belezoglu adalah bagian penting dari generasi paling sukses di negara ini, tetapi salah satu yang termasuk Arda Turan, Selcuk Inan, Burak Yilmaz dan Hakan Calhanoglu mengancam untuk melampaui pencapaian mereka. Saat Liga Super Turki terus menjadi semakin kuat, tim nasional mengikuti, dan kita harus mengharapkan hasil besar dari Milli Takim dalam waktu dekat.