Prediksi Pertandingan Georgia vs Estonia

oleh -489 views

example banner

example banner

ATJEHDAILY – Georgia akan berusaha untuk menebus kekalahan 2-1 dari Armenia ketika mereka menyambut Estonia di Stadion Batumi dalam pertandingan grup terakhir mereka, Pertandingan ini akan dimainkan pada 19/11/2020 pukul 00:00

Georgia sangat ingin mengakhiri empat pertandingan tanpa kemenangan mereka di semua kompetisi, dan mereka tidak akan memiliki kesempatan yang lebih baik dari ini untuk kembali ke jalur kemenangan. Vako mendorong untuk memulai setelah mencetak gol dari penalti sebagai pemain pengganti pada akhir pekan.

example banner

Estonia, di sisi lain, tampaknya tidak kompetitif di Liga C, dengan tim hanya mengumpulkan dua poin dari kemungkinan 15 dalam prosesnya. Pasukan Karel Voolaid gagal tampil mengesankan saat kalah 2-1 dari Makedonia Utara di pertandingan grup terakhir mereka, dan mereka sepertinya tidak akan merusak pesta Georgia di Batumi. Saat kedua tim bertemu di Tallinn sebelumnya dalam prosesnya Georgia mengalahkan Estonia berkat gol Katcharava.

BACA..  Prediksi Pertandingan Sparta Rotterdam vs Emmen

Lasha Dvali adalah pesepakbola Georgia yang bermain untuk tim Hongaria Ferencvaros sebagai bek. Posisi utama Lasha Dvali adalah bek tengah, tetapi ia juga digunakan sebagai bek kiri dan gelandang bertahan. Pesepakbola setinggi 191 cm itu memiliki kontrak dengan Ferencvaros hingga 30 Juni 2020.

Sebelum bergabung dengan juara Hongaria, bek asal Georgia ini bermain untuk Skonto, Reading, Kasimpasa, Duisburg, Slask, Irtysh Pavlodar dan Pogon. Lasha Dvali adalah produk akademi sepak bola Saburtalo, namun ia juga pernah bermain untuk Metalurgi Rustavi selama karir mudanya. Bek tengah Ferencvaros melakukan debut bersama tim nasional Georgia pada Maret 2015 melawan Jerman, datang sebagai pengganti Aleksandre Amisulashvili.

BACA..  Prediksi Pertandingan Qarabag vs Maccabi Tel Aviv

Dia juga memiliki delapan caps bersama tim U21. Lasha Dvali akan memiliki kesempatan untuk membuktikan kemampuannya di Liga Europa karena Ferencvaros akan berlaga di kompetisi Eropa pada musim 2019/2020.

Estonia, bekas republik Soviet, mendeklarasikan kemerdekaannya pada 20 Agustus 1991 dan mereka telah berpartisipasi dalam kompetisi FIFA dan UEFA sejak saat itu. Tim Estonia belum mencapai final turnamen besar, tetapi mereka sering menyulitkan raksasa Eropa di kualifikasi.

Pada tahun 2010 Estonia berhasil mengalahkan Serbia di Beograd pada kualifikasi Euro 2012, tetapi mereka akhirnya gagal lolos ke turnamen barang pameran. “The Blueshirts” menyambut rival mereka di Le Coq Arena di Tallinn dan kapasitas stadion adalah 10.500. Sergei Zenjov, yang pernah bermain untuk klub seperti Blackpool, Karpaty dan Torpedo Moscow di masa lalu adalah salah satu pesepakbola Estonia paling terkenal.

BACA..  Prediksi Pertandingan AC Milan vs Celtic

Ragnar Klavan adalah pemain sepak bola terkenal lainnya yang bermain untuk tim sepak bola nasional Estonia dan Liverpool. Orang Estonia memainkan pertandingan kandang mereka dengan kemeja biru dan celana pendek hitam, sementara mereka mengenakan kemeja putih dan celana pendek putih saat bermain di perjalanan.(red)