Prediksi Pertandingan Armenia vs Makedonia Utara

oleh -312 views
example banner

ATJEHDAILY – Posisi teratas di Grup 2 akan dipertaruhkan ketika Armenia dan Makedonia Utara saling berhadapan di Nicosia pada pertandingan grup terakhir di Nations League, Pertandingan ini akan dimainkan pada 19/11/2020 pukul 00:00

Armenia bertujuan untuk membangun kemenangan 2-1 atas Georgia, tetapi perlu diingat bahwa pemain AS Roma Henrik Mkhitaryan telah ditarik dari skuad setelah rekan satu timnya dinyatakan positif terkena virus corona. Tuan rumah menghadapi situasi yang harus dimenangkan dalam penentuan, dan kami yakin mereka akan meninggalkan hati mereka di lapangan.

Makedonia Utara berhasil lolos ke EURO 2021, dan, untuk membuat segalanya menjadi lebih baik bagi para penggemar, bekas republik Yugoslavia itu mengalahkan Estonia 2-1 dalam pertandingan grup terakhir mereka di Nations League. Kepercayaan diri pengunjung tinggi menjelang perjalanan ke Siprus, dan melihat bahwa pertandingan akan dimainkan di lokasi netral, kami yakin Goran Pandev and Co. akan mengambil poin penting dari pertarungan hari Rabu.

BACA..  Prediksi Pertandingan Brugge vs Zenit St Petersburg

David Arshakyan adalah pesepakbola Rusia yang saat ini bermain untuk Chicago Fire sebagai striker. Arshakyan lahir pada 16 Agustus 1994 dan dia bermain untuk klub lokal Smena St. Petersburg selama karir mudanya. Di sisi lain, ia memulai karir profesionalnya dengan klub Armenia FC Mika, tetapi ia tidak lebih dari tiga penampilan untuk tim Mika Stadium.

Pesepakbola Rusia itu kemudian bergabung dengan klub Lithuania FK Trakai dan dia mencetak 36 gol dalam 57 penampilan untuk klub dalam dua musim. Pada 28 Juli 2016, dia mungkin menghasilkan performa terbaik dalam karirnya saat dia mencetak hat-trick dalam kemenangan atas FK Utenis Utena. Enam hari kemudian diumumkan bahwa dia akan bergabung dengan tim MLS Chicago Fire dengan kontrak dua tahun.

BACA..  Prediksi Pertandingan Roma vs Young Boys

Arshakyan melakukan debut untuk klub pada 27 Agustus 2016, masuk sebagai pemain pengganti setelah 56 menit. Berbicara tentang karir internasionalnya, penyerang Chicago Fire tersebut memulai debutnya untuk tim nasional Armenia pada 4 September 2016 melawan Denmark.

Mantan republik Yugoslavia Makedonia Utara menjadi anggota FIFA dan UEFA pada tahun 1994 dan mereka telah berkompetisi di panggung internasional sejak saat itu. Crveni Risovi menggulingkan Slovenia (4-1) dalam pertandingan resmi pertama mereka dan tim mencatat kemenangan terbesar mereka pada 9 November 11996, dengan tim tersebut mengalahkan tim kecil Liechtenstein 11-1 di Eschen-Mauren.

BACA..  Prediksi Pertandingan Slavia Prague vs Hapoel Beer Sheva

Makedonia Utara belum lolos ke putaran final turnamen besar meskipun beberapa pemain terkenal bermain untuk bekas republik Yugoslavia itu. Goran Pandev tidak diragukan lagi adalah pemain tim yang paling terkenal saat ia bermain untuk tim seperti Lazion, Inter, Napoli dan Galatasaray selama karir profesionalnya.

Pandev mencetak gol ke-28 dan 29 untuk Makedonia Utara dalam kemenangan 3-0 atas Belarusia di kualifikasi Piala Dunia 2018. Namun, Goce Seldloski adalah pemain yang paling banyak bermain (100). Makedonia Utara menyambut rival mereka di Philip II Arena dan mereka mengenakan kaos merah bergaris kuning dan celana pendek merah saat bermain di kandang sendiri. Warna seragam tandang mereka putih.(red)