Prediksi Pertandingan Arab Saudi vs Jamaika

oleh -461 views
example banner

ATJEHDAILY – Arab Saudi akan berusaha menyelesaikan ‘ganda persahabatan internasional’ atas Jamaika ketika kedua belah pihak bertemu lagi pada Selasa di stadion Pangeran Faisal bin Fahd di Riyad, setelah mengalahkan tim Karibia itu pada pertengahan pekan.

Gol-gol dari Salem Al-Dawsari, Saleh Al-Shehri, dan Firas Al-Buraikan membantu Green Falcons meraih kemenangan telak 3-0 atas Reggae Boyz, yang tujuh pertandingan tak terkalahkannya berakhir.

Sebelum kick-off, para pengunjung mendapat pukulan besar ketika infeksi COVID-19 merobek staf manajemen mereka, sementara kiper Dennis Taylor dan bek Alvas Powell keduanya dinyatakan positif terkena virus.

Kemunduran pra-pertandingan mungkin berdampak buruk, yang tampak terputus-putus dalam pertandingan dan gagal untuk benar-benar menantang tim Teluk. Namun, Selasa akan memberikan kesempatan lain bagi mereka untuk berakting bersama.

BACA..  Prediksi Pertandingan Liverpool vs Ajax

Bentrokan hari Sabtu hanya yang kelima antara kedua belah pihak, dan Arab Saudi memperpanjang keunggulan head-to-head mereka menjadi tiga kemenangan setelah pukulan 3-0.

Satu-satunya kemenangan Jamaika dalam pertandingan ini terjadi pada tahun 1999 dalam pertandingan persahabatan internasional.

The Green Falcons pasti puas dengan hasil mereka minggu lalu, tapi itu harus dibayar mahal. Pencetak gol Salem Al-Dawsari, Abdullah Al-Hamdan, yang membantu gol terakhir, dan debutan Ayman Yahya, semuanya meninggalkan lapangan dengan cedera sebelum peluit akhir. Manajer Herve Renard akan dipaksa untuk membunyikan beberapa perubahan untuk pertandingan berikutnya.

BACA..  Prediksi Pertandingan Leicester City vs Fulham

Salem Al-Faraj dan Abdulmajeed Al-Sulayhem telah ditarik dari skuad karena alasan pribadi.

Jamaika tampaknya tidak mampu mengeluarkan apa pun dari pertandingan itu sampai bintang Bayer Leverkusen Leon Bailey, Bobby Reid, dan debutan berusia 27 tahun Ravel Morrison keluar dari bangku cadangan untuk memberi nafas kehidupan ke samping.

Manajer Whitmore mungkin akan memulai semua pemain itu pada hari Selasa, sementara penjaga gawang Dennis Taylor telah kembali ke Jamaika untuk mengisolasi diri setelah dinyatakan positif COVID-19.

Karena cedera pada beberapa bintang tim utama, tuan rumah akan sangat lemah, tetapi masih memiliki cukup tangki untuk mengamankan kemenangan atas Jamaika.

BACA..  Prediksi Pertandingan Porto vs Manchester City

Jamaika akan belajar beberapa pelajaran dari pertandingan pertama dan mungkin mengubah susunan pemain mereka sedikit untuk pertemuan kedua ini. Mereka tidak akan memberikan kemudahan bagi Arab Saudi kali ini, tetapi tim tuan rumah harus tetap mendapatkan kemenangan tipis. (red)

Prediksi: Arab Saudi 2-1 Jamaika

Perkiraan Susunan Pemain
Arab Saudi: Mohammed Al-Rubeai; Sultan Al-Ghanam, Mohammed Al-Khabrani, Ahmed Sharahili, Ali Al-Bulaihi; Hattan Bahebri, Abdulellah Al-Malki; Turki Al-Ammar, Mohamed Kanno, Firas Al-Buraikan; Saleh Al-Shehri.

Jamaika: Dwayne Miller; Damion Lowe, Greg Leigh, Kevon Lambert, Kemar Lawrence; Daniel Johnson; Kaheem Parris, Ravel Morrison, Lamar Walker, Leon Bailey; Kemal Malcolm.