Prediksi Pertandingan Albania vs Belarusia

oleh -366 views

ATJEHDAILY – Albania akan berusaha membangun kemenangan 3-1 atas Kazakhstan ketika mereka menjamu Belarusia di Stadion Air Albania pada pertandingan grup terakhir mereka di Nations League, Pertandingan ini akan dimainkan pada 18/11/2020 pukul 22:00

Kemenangan atas Belarusia akan memastikan Albania dipromosikan ke Liga B, dan kami yakin tuan rumah akan menyerahkan hati mereka ke lapangan dalam pertandingan sepak bola hari Rabu. Seorang pria yang harus diawasi di tim tuan rumah adalah penyerang Barcelona Rey Manaj, yang mencetak gol pada akhir pekan.

Belarusia melakukannya dengan baik untuk mengalahkan Lithuania 2-0 di kandang dalam pertandingan grup terakhir mereka, tetapi mereka akan memiliki ikan yang jauh lebih besar untuk digoreng melawan Albania. Albania mengalahkan Belarusia di Minsk di awal proses, yang merupakan alasan lain mengapa kami tergoda untuk menaruh uang kami di tim tuan rumah. Pertandingan akan dimainkan secara tertutup karena ganasnya penyebaran virus corona.

BACA..  Prediksi Pertandingan Dundalk vs Rapid Wien

Lahir pada 2 Februari 1994, Elseid Hysaj adalah seorang bek Albania yang menghabiskan seluruh karir profesionalnya di Serie A Italia dan dia diprediksi memiliki masa depan yang cerah dalam permainan tersebut. Pengintai Empoli melihat bakatnya saat dia bermain untuk tim muda Shodra, dan setelah tiga tahun di tim yunior, bek sayap itu dipromosikan ke tim utama.

Hysaj tampil sangat baik dalam tiga tahun pertamanya sebagai reguler tim utama, membantu Azzurri mendapatkan promosi ke pertarungan teratas dalam prosesnya. Satu musim di Serie A terbukti cukup bagi bek sisi kanan untuk mengamankan kepindahan klub besar saat ia bergabung dengan Napoli pada musim panas 2015 dan segera mendapatkan tempat reguler.

BACA..  Prediksi Pertandingan Napoli vs Rijeka

Mampu melakukan pekerjaan defensif kotor serta membuat lari ke depan, Hysaj adalah bek sayap modern, yang ditakdirkan untuk hal-hal besar. Pesepakbola berbakat itu sudah menjadi anggota kunci tim nasional Albania dan dia akan mewakili negara di putaran final Euro 2016.

Timnas Belarusia telah berkompetisi di pentas internasional sejak 1992. Belarusia memainkan pertandingan pertama mereka melawan Lithuania pada 20 Juli 1992, tetapi permainan itu tidak diakui FIFA. Sayap Putih menghadapi Ukraina dalam pertandingan resmi pertama mereka, dengan tim berbagi rampasan dengan sesama bekas republik Soviet.

BACA..  Prediksi Pertandingan Peterborough vs Plymouth

Belarusia belum lolos ke turnamen besar dan mereka memiliki peluang kecil untuk memesan tempat di Piala Dunia FIFA 2018. Belarusia mencatat kemenangan terbesar mereka pada 4 September 2014, dengan tim menggulingkan Tajikistan 6-1 di Borisov dan berbicara tentang kekalahan terbesar mereka, mereka dihancurkan oleh Austria (0-5) pada 11 Juni 2003.

Alexander Hleb adalah pesepakbola paling terkenal yang bermain untuk timnas Belarusia dan diketahui menghabiskan empat musim di Barcelona. Belarusia memainkan pertandingan kandang mereka di Borisov Arena dan mereka mengenakan kemeja putih dan celana pendek putih saat menyambut rival mereka. Warna seragam tandang mereka hitam.(red)