banner 700250

Prediksi Pertandingan Mainz 05 vs Bayer Leverkusen

oleh -75 views

ATJEHDAILY– Mainz 05 dan Bayer Leverkusen keduanya akan bersaing untuk kemenangan pertama mereka di Bundesliga musim 2020-21 di Opel Arena pada hari Sabtu.

Tuan rumah Mainz telah kalah dalam ketiga pertandingan sejauh musim ini, kebobolan 11 gol dengan hanya dua sebagai tanggapan. Leverkusen, sementara itu, telah bermain imbang di ketiga pertandingan, juga mencetak dua gol tetapi hanya kebobolan dua kali.

Ini tentu menjadi awal yang penuh gejolak di musim baru untuk Mainz, dengan kekalahan di hari pembukaan dari RB Leipzig yang diikuti oleh staf bermain klub yang memilih untuk menyerang setelah pemain depan Adam Szalai dipaksa untuk berlatih dari tim utama.

Manajer Achim Beierlorzer kemudian dipecat setelah kekalahan telak 4-1 di kandang dari klub yang baru dipromosikan Stuttgart, dengan pelatih sementara Jan-Moritz Lichte tidak benar-benar membuat alasan kuat untuk pekerjaan itu secara penuh waktu dalam pertandingan pertamanya sebagai pelatih di kekalahan 4-0 yang sama-sama menyedihkan di Union Berlin sebelum jeda internasional.

BACA..  Prediksi Pertandingan Liga Spanyol: Sevilla vs Eibar

Minimal melawan Leverkusen, penggemar Die Nullfunfer akan berharap untuk melihat semangat dan komitmen yang ditunjukkan, terutama karena mereka tahu para pemain mampu melakukannya setelah hanya kalah tipis dari kedua pertemuan liga musim lalu 1-0.

BACA..  Prediksi Pertandingan Liga Jerman: Union Berlin vs Freiburg

Memang, meski mereka tetap tak terkalahkan dengan tiga hasil imbang, Leverkusen telah membuat awal musim yang sedikit tersendat-sendat setelah kehilangan penyerang kunci Kai Havertz ke Chelsea dan Kevin Volland ke Monaco di musim panas.

Duo dinamis keduanya mencetak angka ganda di liga musim lalu, jadi mungkin tidak mengherankan bahwa tim Peter Bosz sedang berjuang untuk gol dan kreativitas saat ini.

Patrik Schick setidaknya datang untuk memperkuat tim Bosz, dengan striker Republik Ceko itu mencetak gol pertamanya untuk klub dalam hasil imbang 1-1 di Stuttgart sebelum jeda internasional.

Setelah nyaris melewatkan kualifikasi Liga Champions musim lalu, para penggemar Die Werkself akan mengharapkan musim baru untuk sepenuhnya bangkit dan berjalan dengan kemenangan di sini mengingat perjuangan lawan mereka baru-baru ini dan kurangnya kualitas secara umum.

Apa pun yang kurang dari itu dapat mengakibatkan awal yang agak acuh tak acuh akan dijebak sebagai sesuatu yang jauh lebih buruk dan Bosz mulai ditempatkan di bawah pengawasan yang lebih serius.

Moussa Niakhate akan kembali dari skorsing untuk Mainz setelah absen dalam perjalanan ke Union Berlin, dan kemungkinan akan kembali menggantikan Alexander Hack di pertahanan.

Stefan Bell dan Edimilson Fernandes harus tersedia lagi setelah dites positif terkena virus corona lebih dari dua minggu lalu, sementara mantan penyerang Sunderland Ji Dong-Won dilaporkan telah pulih dari cedera lutut, yang berarti Lichte mungkin memiliki kemewahan kesehatan yang bersih. untuk pertandingan ini.

Paulinho dan Santiago Arias absen jangka panjang untuk Leverkusen dengan cedera ligamen dan patah tulang fibula, sementara Schick akan absen setidaknya beberapa minggu karena serat otot robek.

Lucas Alario siap memimpin serangan saat dia absen, sementara pemain sayap Leon Bailey juga mendorong untuk memulai tetapi kemungkinan akan muncul dari bangku cadangan seperti yang dia lakukan dalam dua pertandingan terakhir.

Perkiraan Susunan Pemain
Mainz 05 : Zentner; Mwene, St. Juste, Niakhate, Brosinski; Latza, Kuende; Onisiwo, Boetius, Quaison; Mateta

Bayer Leverkusen: Hradecky; L. Bender, S. Bender, Tapsoba, Sinkgraven; Bellarabi, Aranguiz, Wirtz, Demirbay, Diaby; Alario